http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Eneng Minta Pelaku Pariwisata Tidak Pesimis Atas Pembatalan Bandara Bansel

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Penghapusan Bandara Banten Selatan (Bansel) dari salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) diakui menjadi pukulan telak bagi dunia pariwisata. Karena sejatinya, wacana pembangungan Bandara Bansel dapat menjadi pemikat bagi wisatawan untuk mengunjungi sejumlah destinasi di Banten, khususnya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung.

Namun begitu, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten Eneng Nurcahyati menekankan kepada para pelaku pariwisata untuk tidak menjadikan pembatalan pembangunan Bandara Bansel sebagai sebuah langkah mundur. Justru dengan dibatalkannya Bandara Bansel, seharusnya bisa memacu pelaku industri wisata untuk menciptakan hal lain yang lebih kreatif dan inovatif.

“Kalau melihat dari target, tentu ini ada dampaknya. Tetapi kemudian bagaimana insan pariwisata melihat atau merespon terhadap penundaan ini, tidak boleh pesimis dan berkecil hati. Karena masih banyak upaya terobosan yang bisa dilakukan sambil menunggu bandara jadi. Saya berharap, seluruh pelaku wisata tidak memaknai penundaan ini sebagai bagian dari kendala dan berpikir apa yang dilakukan selama ini sia-sia,” kata Eneng, Kamis (24/8/2017).

Eneng mengakui bahwa pembangunan Bandara Bansel dapat menjadi motivasi dalam hal percepatan pembangunan pariwisata. Akan tetapi menurutnya, bandara bukan satu-satunya cara untuk menarik wisatawan.

“Bandara bisa menjadi trigger percepatan tumbuhnya pengembangan pariwisata. Tetapi justru disitu tantangannya, bagaimana mengembangkan kreativitas dan inovasi,” jealsnya.

Oleh karenanya, saat ini pelaku pariwisata diminta untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan sarana lain dalam hal meningkatkan kunjungan. Karena dalam menunjang KEK Tanjung Lesung, pemerintah juga menyiapkan infrastruktur lain berupa Jalan Tol Serang-Panimbang dan reaktivasi rel kereta api.

“Bagaimana proses pembangunan bandara yang tertunda, kita semua mengupayakan jalan darat dan laut melalui jalan tol dan reaktivasi. Ini kan masih bisa dioptimlkan dan percepatan meningkatan kunjungan,” imbuhnya.

Disamping itu, mantan Asda II Pemprov Banten tersebut menuturkan, unsur pentahelix juga terus mengembangkan kreativitas non fisik, dengan menata dan memviralkan potensi wisata yang lain.

“Ada destinasi baru yang ditata dan diviralkan. Bahwa Tanjung Lesung bukan punya Tanjung Lesung Resort, tetapi punya Cikadu dan Cipanon, yang semua menarik untuk dikunjungi wisatawan. Maka kami mengimbau mari ditata destinasi yang ada untuk menjadi daya tarik bagi wisatawan ke KEK sambil menunggu infrastruktur,” pesannya. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.