http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Empat RT Kelurahan Bukit Tunggal Masuk Nominasi Kampung Hijau

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Setidaknya ada 4 (Empat) RT di wilayah Kelurahan Bukit Tunggak , Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, masuk nominasi kebabak akhir penilaian lomba kampung hijau dan bersih Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Pemko Palangka Raya.

Lurah Bukit Tunggal Heri Fauzi mengungkapkan hal tersebut, kondisi  dan lingkungan keempat RT yang masuk nominasi ke babak akhir penilaian lomba kampung hijau dan bersih tersebut, memang menjadi perhatian pihaknya selama ini.

Keempat RT itu kata dia, memang selama ini betul-betul menjaga kebersihan, pun demikian kebersihan yang dilakukan  bukan semata-mata menghadapi perlombaan, namun kebersihan menjadi bagian dari hasil gotong royong warga, kebersamaan maupun kekompakan warga selama ini.

“Terlebih ketika ada program lomba kampung hijau dan bersih tahun 2017, sehingga keempat RT ini lebih siap dan menonjol dari RT-RT lainnya di kelurahan Bukiti Tunggal,” ungkap Heri saat berbincang, Minggu (13/08).

Disebutkan keempat RT Kelurahan Bukit Tunggal yang masuk nominasi kebabak akhir penilaian lomba kampung hijau dan akan bersaing dengan RT dari kecamatan lainnya, antara lain, RT 05 RW VI Jalan Manjuhan Raya Ujung, kemudian RT 02 RW VIII jalan Bandeng, Selanjutnya RT 02 RW V Jalan Tantina Komplek PLN dan RT 07 RW XIV Jalan Tjilik Riwut Perum  Tegal Sari.

“Keempat RT ini memang diandalkan mampu meraih hasil maksimal pada lomba kampung hijau,” tutur Heri.

Pun begitu lanjut dia, setidaknya ada dua (2) RT yang diyakini dapat meraih hasil maksimal,  yakni RT 02 RW VIII dan  RT 02 RW V Jalan Tantina Komplek PLN. Namun demikian, dua RT lainnya masih berpeluang besar meraih hasil maksimal pada lomba kampung hijau, sepanjang terus melakukan peningkatan, mengingat penilaian akan berakhir di bulan Agustus 2017 ini.

“Semoga keempat RT ini menjadi contoh kepada RT-RT lainnya di Kelurahan Bukit Tunggal, untuk senantiasa terus menjaga kebersihan maupun lingkungan di sekitar RT-nya masing-masing,” tutup Heri.

Sebagaimana diketahui, tahun ini Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya bakal menyediakan dana Rp 100 juta untuk hadiah lomba kampung hijau dan bersih. Disebutkan ada sekitar 562 RT yang ikut dalam penilaian, kecuali RT seluruh Kecamatan Rakumpit tidak ikut.

Di sisi lain, Muhammad Alfath, Kasi Pengelolaan Sampah pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Palangka Raya menjelaskan, tidak diikutkannya seluruh RT di Kecamatan Rakumpit karena terkendala akses jalan yang sulit dan jarak yang cukup jauh untuk melakukan pemantauan maupun penilaian.

“Lomba kampung hijau dan bersih ini sudah dimulai awal Maret 2017. Lomba ini terbagi dalam dua kawasan yaitu kawasan perdesaan dan kawasan perkotaan. Saat ini tim independen terus melakukan pemantauan untuk penilaian,” sebutnya. (AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.