http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Empat New Fortuner Belum Cukup, Pemkab Pandeglang Dikabarkan Kembali Memesan Vellfire

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Empat mobil mewah yang didatangkan oleh Pemkab Pandeglang beberapa hari lalu, nampaknya bukan menjadi pembelian terakhir. Setelah menghadirkan empat Toyota New Fortuner yang diperuntukan bagi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda), kini Pemkab juga tengah menanti hadirnya mobil mewah lain.

Dikabarkan, Pemkab memesan satu unit Toyota Vellfire dan Mitsubishi Pajero Sport untuk Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang.

Kendati pengadaan mobil-mobil mewah seharga hampir setengah miliar rupiah itu mendapat kecaman dari berbagai pihak, namun Kabag Humas dan Protokol Setda Pandeglang, Mustandri menjelaskan, jika pengadaan empat mobil dinas Toyota New Fortuner untuk Forkominda sudah sesuai aturan. Selain itu juga pengadaan mobil dinas untuk bupati dan wakil bupati yang akan dilakukan dalam waktu dekat sudah melalui mekanisme.

“Pengadaan (mobil dinas, red) ini tidak ujug-ujug dan sudah melalui proses yang panjang, DPRD tentunya menyetujui penganggaran mobil dinas ini. Intinya tidak ada mekanisme yang salah dan semua sudah sesuai aturan,” ungkap Mustandri Kamis (31/8/2017).

Mantan Camat Cibaliung ini menjelaskan, selama ini Bupati Irna menggunakan mobil pribadi untuk menunjang tugas kedinasannya. Apalagi dalam aturan dijelaskan, jika kepala daerah memiliki hak untuk mendapatkan fasilitas mobil dinas.

“Daerah lain juga bupati dan wakil bupatinya mendapatkan mobil dinas,” tutupnya singkat.

Terpisah, anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Pandeglang, Hadi Mawardi menyebut, pengadaan mobil dinas untuk Kepala Daerah dan Forkominda sudah dianggarkan dalam APBD 2017. Apalagi fasilitas mobil dinas bagi pejabat sudah diatur dalam Undang-Undang atau regulasi lainnya. Bahkan, penganggaran mobil dinas itu sudah melalui pembahasan bersama antara eksekutif dan legislatif.

“Saya kira, wajar-wajar saja pengadaan kendaraan dinas itu, karena sudah dianggarkan di APBD 2017. Apalagi Forkominda belum punya kendaraan layak, jadi tidak masalah untuk diberikan (pinjam pakai, red) sarana kendaraan dinas,” ujar Hadi saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Meski demikian, dirinya mengingatkan, agar mobil dinas itu harus digunakan untuk kegiatan kedinasan. Karena mobil dinas diperuntukan untuk penunjang bagi pejabat dalam meningkatkan kinerjanya.

‎”Kita berharap dengan pengadaan kendaraan dinas bisa memperlancar pelaksanaan tugas pejabat dalam melayani masyarakat. Karena namanya pejabat daerah, pejabat negara itu adalah untuk pelayanan masyarakat,” harap politisi PAN ini. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,336PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.