http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Dua Kader Internal P. Demokrat Pulangkan Berkas

MENARAnews, Kotabumi (Lampung) – Dua kader internal Partai Demokrat (PD) yakni Nerozely Agung Putra dan M. Yusrizal tampak akrab bertemu di sekretariat Demokrat Lampung Utara (Lampura). Bertemunya kedua kader internal PD tersebut tidak lain adalah untuk mengembalikan berkas pencalonan diri mereka di penjaringan bakal calon Bupati dan Wakilnya oleh DPC Demokrat setempat (2/8).

Nerozely yang duduk berdampingan dengan M. Yusrizal, itu menyampaikan dirinya mengembalikan berkas pencalonan dirinya sebagai bakal calon Bupati merupakan bentuk keseriusan dia sebagai kader partai untuk ikut berkontestasi pada pemilukada tahun 2018 mendatang.

“Ini proses politik. Kita ikuti mekanisme partai, yang jelas Demokrat partai terbuka yang akan mengusung calon berdasarkan hasil survei. Ketika hasil survei memungkinkan, kita terus jika tidak ya kita antret. Pokoknya kita ngalir ajalah. Dan Demokrat akan memprioritaskan kader internal,”  ujar Anggota DPRD Provinsi Lampung ini sambil tertawa kecil.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Lampura, Yusrizal mengatakan siapa yang akan didukung dan diusung  Demokrat harus melalui aturan main dan mekanisme partai. Dan Demokrat sangat menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi. Selain hasil survei tentunya Demokrat akan memprioritaskan kader internal yang berkualitas dan berkemampuan.

“Sebagai putra asli daerah saya ingin langsung berkontribusi terhadap pembangunan daerah. Dan saya mohon dukungan kepada segenap masyarakat Lampung Utara agar memberi kesempatan Demokrat yang memimpin,” cetusnya.

Prihal siapa yang akan dijadikan koalisi untuk menentukan siapa calon pendamping di pemilukada 2018. Politisi yang selalu mengambil​ dua berkas pencalonan (Cabup dan Cawabup) di setiap penjaringan partai ini manyatakan semua itu masih dalam komunikasi dengan partai politik.

“Untuk itu saya serahkan kepada partai politik. Yang jelas kita melakukan komunikasi yang sehat dengan cara minat dan menimbang kepada semua partai politik. Semua kemungkinan-kemungkinan masih terbuka karena politik itu dinamis dan lastminute,” terang dia saat ditanya kemungkinan berkoalisi dengan PDIP.

Pantauan di lapangan, kedatangan Nerozely langsung disambut Yusrizal. Mereka tampak kompak dan bersendagurau. (JA/RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.