http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

DPRD dan Pemko Palangka Raya Bentuk Satgas Cegah Radikalisme, Narkoba dan Konflik Sosial

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dalam rangka menangkal dan mencegah radikalisme, peredaran narkoba dan penanggulangan konflik sosial di masyarakat, Pemerintah Kota (Pemko) bersama DPRD Palangka Raya telah membentuk Tim Satuan Tugas (Satgas) Palangka Raya anti radikalisme, anti narkoba dan penanggulangan konflik sosial. Tim satgas ini dibentuk dalam Surat Keputusan (SK) Walikota Palangka Raya nomor. 188.45/ 330 /2017 tentang Tim Satuan Tugas (Satgas) Palangka Raya Anti Radikalisme, Anti Narkoba dan Penanggulangan Konflik Sosial dan dikeluarkan tanggal 31 Juli 2017.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto, membenarkan terbentuknya tim satgas tersebut, yang mana kata dia, dibagi ke dalam tugas masing-masing. Sebut saja Tim Satgas anti radikalisme yang bertugas menyusun rencana aksi terpadu anti radikalisme.

“Satgas ini adalah sebagai gugus bersama instansi terkait dalam rangka mengkoordinasikan kegiatan pencegahan radikalisme,” ungkap  Sigit, Selasa (15/08).

Dikatakannya, Satgas Anti Radikalisme juga melakukan langkah-langkah peningkatan sinergitas antar instansi dalam rangka mengedukasi masyarakat agar tidak terpengaruh faham radikalisme, membangun semangat menggelorakan anti radikalisme di kalangan masyarakat melalui media masa cetak dan elektronik, budaya, pendidikan dan keagamaan.

“Kami sebagai pelopor dalam membentuk kesadaran diri pada tingkat keluarga, lingkungan kerja dan masyarakat anti radikalisme dengan konsep kearifan lokal,” sebutnya.

Sementara lanjut dia, Tim Satgas anti narkoba  dan konflik sosial bertugas,  meningkatkan fungsi institusi dengan peningkatan kualitas dan kuantitas sumber daya manusia (SDM) serta sarana dan prasarana, meningkatkan pencegahan penyalahgunaan Narkoba  secara komprehensif dan integral.

Lalu, meningkatkan  peran serta masyarakat melalui lembaga swadaya masyarakat, lembaga keagamaan, organisasi kemasyarakatan, tokoh masyarakat, pelajar mahasiswa dan pemuda. Selanjutnya, menegakkan supremasi hukum dalam rangka pengawasan, pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

“Kemudian melaksanakan dan meningkatkan sosialisasi dan penyuluhan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba secara berkesinambungan untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan kesadaran siswa, mahasiswa, pekerja, keluarga, aparatur pemerintah dan masyarakat yang rentan terhadap bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” papar Sigit.

Dikatakannya, tim ini dalam melaksanakan tugasnya harus berpedoman pada ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan bertanggung jawab sesuai dengan tugas jabatan masing-masing. Melakukan koordinasi dengan lembaga atau instansi SOPD terkait sesuai dengan kewenangannya.

Tim Satgas Anti Narkoba dan Konflik Sosial ini sudah mulai efektif bekerja sejak dikeluarkan SK tanggal 31 Juli 2017, dan saat ini tetap saling berkoordinasi antar satu dengan lainnya.

“Memang hingga sekarang tidak ada indikasi apapun yang mengarah ke hal negatif, hanya saja perlu meningkatkan kewaspadaan. Ini juga merupakan bentuk perhatian agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Misalkan kejadian kebakaran sekolah dasar beberapa waktu lalu,” tutup politikus PDI Perjuangan Kota Palangka Raya itu.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.