http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

DKP Pulpis Salurkan Bantuan 6,7 Ton Gabah

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Pulang Pisau melaksanakan sosialisasi Desa Mandiri Pangan (Demapan) tahap pengembangan di Desa Parahangan, Kecamatan Kahayan Tengan, Rabu (30/8) kemarin.

“Selain memberikan bantuan 6,7 ton, kegiatan ini juga untuk meningkatkan pemahaman petugas pendamping, pengurus lembaga keuangan desa (LKD) dan kelompok Afinitas (masyarakat tidak mampu) yang sudah terbentuk.” kata Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Pulang Pisau, Hanafi, Rabu (30/8) kemarin.

Dijelaskan, dari tahun 2011, ada lima desa di Kabupaten Pulang Pisau yang mendapat program Demapan, yakni Desa Gandang Barat, Badirih Kecamatan Maliku, Tanung Taruna, Kecamatan Jabiren Raya, Hanua Ramang Kecamatan Banama Tingang dan Desa Parangan Kecamatan Kahayan Tengah. Program Demapan ini kata Hanafi, program ini sejak tahun 2011 merupakan program dari pemerintah propinsi, tetapi mulai tahun 2016 ini, program tersebut berhanti dan dilanjutkan oleh pemerintah kabupaten.

“Tahun ini kami baru bisa merealisasikan bantuan gabah kepada Demapan Parahangan ini,” ujarnya

Lebih lanjut diungkapkan, diberikannya bantuan berupa gabah karena sebelumnya, Desa Parahangan sudah mendaptkan bantuan berupa alat penggilingan padi. Oleh karena itu, kita berharap bantuan ini bisa berkembang dan dapat meningkatkan tarap hidup masyarakat, khususnya masyarakat tidak mampu yang terbentuk dalam kelompok afinitas, sehingga masyarakat Desa Parahangan dapat menjadi Desa Mandiri Pangan.

“Kita berharap, bantuan ini bisa di kelola dengan baik, sehingga dapat berkembang dan dan dapat mewujudkan kemandirian pangan di daerah tersebut,” pungkasnya (BS)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.