http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ditinggal Pergi Mengetam Padi, Rumah Ludes Dilalap Api

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Kebakaran terjadi di siang bolong, Kamis (24/8/2017). Sebuah rumah milik warga di Jalan Kapuas Seberang I RT III Kelurahan Barimba Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas ludes dilalap api.

Rumah yang terbakar tersebut diketahui milik Reda Segah (51). Istrinya yakni Enitawaty seberta anaknya hanya bisa menangis menatap rumahnya yang hangus setelah diamuk si jago merah.

Marlin yang merupakan tetangga Reda Segah mengatakan, kebakaran saat itu sangat cepat sekali, dalam sekejap api sudah membesar dan menghanguskan bangunan rumah beserta isinya.

“Kebetulan saat kebakaran ada angin kencang, sehingga apinya langsung membesar dan membakar habis bangunan rumah beserta isinya,” katanya seraya menyebutkan kebakaran terjadi sekitar pukul 10.15 WIB.

Menurut Marlin pada saat terjadi kebakaran, Reda Segah sedang tidak berada di rumah, sedangkan istrinya kebetulan saat itu sedang pergi mengetam padi di sawah dan anaknya pun pergi ke sekolah.

“Rumah dalam keadaan kosong, suaminya pergi keluar kota dan istrinya pergi mengetam padi di sawah dan anaknya sekolah,” ujarnya kepada meneranews.com.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Menurut Enitawaty, saat dirinya pergi meninggalkan rumah, ia tidak menghidupkan api kompor atau sedang memasak. “Saya tidak memasak atau menghidupkan kompor,” katanya.

Dari pantauan menaranews,com, sejumlah unit pemadam kebakaran juga datang ke lokasi untuk memadamkan api sehingga tidak menjalar ke rumah warga lainnya. Kebakaran sebuah rumah ini juga mendapatkan perhatian Pemkab Kapuas, melalui BPBD bantuan logistik pun sore itu langsung disalurkan kepada korban kebakaran.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala BPD Kapuas, Panahatan Sinaga, yang saat itu diterima oleh Enitawaty (istri Reda Segah). (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.