http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Disnakertrans Demak Terus Berikan Pelatihan Kerja Calon TKI

MENARAnews, Demak (Jateng) – Untuk mengantisipasi adanya TKI ilegal di Kabupaten Demak, Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian terus berupaya memberikan pelatihan kepada para calon tenaga kerja agar lebih terampil, produktif dan memiliki pendidikan lebih. Sehingga mereka nantinya akan lebih mudah diterima di berbagai perusahaan resmi yang memiliki jaminan keselamatan kerja. Hal itu diungkap Bupati Demak HM. Natsir saat membuka sosialisasi penempatan dan perlindungan TKI di Gedung Bina Praja Kabupaten Demak hari ini, Jumat (25/8).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Sosialisasi Kelembagaan BNP2TKI Drs. Dwi Anto, M.Si, Kepala BP3TKI Semarang Sukarjo,SH, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kabupaten Demak Eko Pringgolaksito, M.Si.

Bupati juga mengatakan, “Berbagai jenis pekerjaan dilakoni oleh para TKI ini, baik menjadi tenaga kerja formal maupun non formal. Namun permasalahan saat ini adalah masih banyaknya TKI yang pergi bekerja ke luar negeri dengan ilegal. Hal ini cenderung dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan sebesar-besarnya.”

Bupati menyambut baik diselenggarakannya kegiatan ini dengan harapan nantinya akan ada solusi dan jalan keluar dari permasalahan TKI. Sehingga masyarakat tidak mudah tertipu dan terjebak dalam kejahatan internasional yang terorganisir. Diharapkan para TKI dapat bekerja di luar negeri sesuai dengan prosedur, aturan, dan izin resmi dari pemerintah. “Kalau mau kerja ke luar negeri pakailah jalan yang lurus. Kalau kerjanya lurus maka akan mendapatkan rezeki yang berkah pula,” tutur Natsir

Menurut Natsir, rata-rata TKI yang tersandung kasus hukum di luar negeri adalah TKI ilegal. “Mereka tidak memiliki pengetahuan dan keterampilan untuk bekerja di luar negeri. Dokumen yang dipersyaratkan untuk ke luar negeri pun sangatlah minim. Hal ini mengakibatkan banyak TKI yang pulang sebelum masa kontrak selesai,” terang Bupati.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kabupaten Demak Ir. Suyatman bahwa Kabupaten Demak merupakan salah satu penyedia TKI terbanyak sehingga agar dapat mencapai taraf hidup yang diinginkan masyarakat Kabupaten Demak berupaya untuk dapat bekerja ke luar negri.

“Kalau kegiatan ini pada dasarnya bertujuan agar para calon TKI bisa lebih memahami pentingnya penempatan TKI secara legal dan memudahkan instansi terkait dalam melakukan pengawasan, control dan perlindungan kepada mereka,” kata Suyatman. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.