http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Disbudpar Kota Palangka Raya Sosialisasikan Perda Kepariwisataan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Masih minimnya kesadaran terkait Peraturan Daerah (Perda) kepariwisataan membuat Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Palangka Raya, mulai mensosialiasikan dua perda kepariwisataan kepada seluruh pelaku wisata yang ada diwilayah Kota Palangka Raya.
“Peserta yang kita undang adalah camat, lurah, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para pelaku wisata yang ada di wilayah Palangka Raya,” kata Kepala Bidang Kepariwisataan, Disbudpar Kota, Nining saat diwawancara di aula Kecamatan Pahandut kota setempat, Rabu (30/8).
Dia melanjutkan, pada kali ini pihaknya mensosialiasikan Perda tentang Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Palangka Raya 2017-2028 dan Perda tentang Penyelenggaraan Kepariwisataan.
“Sosialisasi ini merupakan rangkaian proses setelah perda ditetapkan atau disahkan sehingga perlu disosialisasikan terlebih dahulu sebelum diimplementasikan dilapangan secara menyeluruh,” beber Nining.
Dalam sosialisasi tersebut hadir pula Kabid Pemasaran, Disbudpar Kota, Yustinus Gunihardi, Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Subandi dan Anggota Komisi C DPRD Mukaramah.
“Terutama untuk pada camat dan lurah dapat mendosialisasikan lagi pada tingkat lebih bawah. Contohnya, lurah memberikan pemahaman kepada RT dan warga lainnya agar nantinya mengetahui program pemerintah terkait kepariwisataan,” katanya.
Politisi Golkar, Subandi pun berharap agar sosialisasi kepariwisataan tersebut semakin merata dan dipahami oleh masyarakat. “Kami juga berharap Perda ini nantinya dapat dilaksanakan maksimal sehingga benar-benar berjalan dan terrealisasi, bahkan peranan masyarakat pun dibutuhkan agar dapat mendukung Perda kepariwisataan ini,” harapnya.(AF)
 Editor: Hidayat
Berita sebelumyaGanti Rugi Pembangunan Drainase Induk Belum Jelas
Berita berikutnya

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.