http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Dirgayahu RI ke 72, Mahasiswa Minta Pemerintah Perkuat Pendidikan Formal dan Informal

Menaranews, Jakarta – Ketua Badan koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam JABODETABEKA-Banten Arief Wicaksana menilai refleksi dari 72 tahun kemerdekaan Indonesia, diperlukan untuk memperkuat pendidikan. Baik Formal maupun Informal.

“Pendidikan formal maupun informal sangatlah penting, seperti di era jokowi ini harus mengutamakan source skill yaitu di Pendidikan informal, ” kata Wicaksana dalan Dialog Kebangsaan di Ruang Yayasan Komunikasi Indonesia, Matraman Jakarta Timur,  Kamis (24/8).

Kedepan pendidikan harus lebih diperhatikan, seperti didaerah banyak orang orang yang putus sekolah, didaerah lebak banten misalnya,” tambahnya.

Hal senada dikatakan Sekretaris PKC PMII DKI Jakarta, R. Dimas Sundawa bahwa perlunya pemerintah dalam memperhatikan dunia pendidikan dan bisa memperbaiki sistem pendidikan di Indonesia

“Refleksi 72 tahun nkri yaitu memperkuat Pendidikan kenapa hari ini menjadi hal yang sangat wajib, itu kita dibentuk untuk dididik. Apakah pendidikan di negara kita mencapai visinya, sekarang kurikulum penuh dengan dinamika dan harus dicocokan dengan masa sekarang,” katanya.

Selain pendidikan dibidang teknologi,  Dia menyarankan bisa menanamkan  pendidikan karakter bangsa untuk memperkuat rasa nasionalisme. 

“Hal yang perlu diperhatikan adalah pendidikan terlalu menekankan hal-hal yang ilmiah dan keteknologian dan memang dibutuhkan untuk masa depan,seperti ojek online dan kita dituntut mencapai mengendalikan teknologi tapi harus diimbangi dengan penanaman pendidikan karakter bangsa, “katanya.

“Bagaimana 4 pilar kebangsaan kita ditanamkan itu akan bisa meperkuat rasa nasionalisme kita,” tutupnya. (MR)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.