http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Dinas Pertanian Kapuas Usulkan Program Bantuan 2.000 Ekor Itik

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Dinas Pertanian Kabupaten Kapuas tahun ini kembali mengusulkan pengadaan program bantuan ternak, salah satunya ternak itik yang akan dibagikan kepada masyarakat setempat.

Kepala Dinas Pertanian Kapuas, Anjono Bhakti, melalui Kepala Bidang Perternakan, Hery, mengatakan, jumlah pengadaan ternak itik yang mereka usulkan dalam APBD perubahan 2017 berjumlah sebanyak 2.000 ekor.

“Itik kami usulkan sebanyak dua ribu ekor. Jumlah ini sesuai proposal permohonan bantuan dari masyarakat yang masuk ke Dinas Pertanian Kapuas. Jadi, itu dasarnya kami mengusulkan,” katanya kepada menaranews.com, Selasa (1/8/2017).

Apabila seandainya usulan pengadaan bantuan ternaik itu tersebut tidak dapat direalisasikan sekaligus tahun ini, maka Dinas Pertanian akan memprogramnya kembali pada anggaran tahun berikutnya.

“Ya kalau direalisasikan semua tidak mungkin karena disesuaikan juga dengan kemampuan anggaran daerah. Kalau misalnya tidak bisa semua tahun ini, mungkin sisanya tahun depan, jadi bertahap,” ujarnya.

Sentra peternakan itik di Kabupaten Kapuas sendiri terdapat Kecamatan Kapuas Murung, Kecamatan Tamban Catur, Kecamatan Kapuas Kuala dan Kecamatan Selat. Namun saat ditanya, apakah ada kelompok masyarakat yang telah mendapatkan bantuan ternak itik yang telah berhasil mengembangkan usaha ternaknya, Hery menyatakan untuk sementara belum ada.

“Untuk sementara belum ada kelompok yang sudah mandiri mengembangkan usaha ternaknya, yang ada hanya peternak yang individu saja seperti di Desa Pulau Telo, Sei Kayu. Harapan kita kelompok bisa mengembangkan usaha ternaknya, karena bantuan ternak yang kita berikan merupakan perangsang atau untuk motivasi, apabila berhasil kiranya dapat meningkatkan lagi usahanya,” pungkasnya. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.