http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Digitalisasi Pada Anak Dinilai Penting Dalam Menghadapi Era Digital Tahun 2021

Menaranews, Jakarta – Ketua IDST, The Habibie Center Ilham Habibie mengatakan sebagai anak bangsa harus beperan untuk memperisapkan anak-anak dengan mengedukasi berbasis digital.

 

Diharapkan hal tersebut anak-anak saat ini bisa bersaing dengan negara lain di masa depan.

 

“Kita sebgai bangsa berperan dalam digitalisasi dan sebagai alat pendidikan yang berkualitas tinggi kepada anak anak, kata Ilham Habibie dalam Tech Talk di Gedung Habibie Center Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Senin (28/8).

 

Selain Ilham, Senior Principal Expert Digital dan Strategic Portofolio Telkom Indonesia, Sri Safitri menambahkan jika nanti manusia akan bersaing dengan robot di tahun 2020.

 

“Kita lihat tantangan anak muda zaman sekarang kita lihat zaman Internet, anak anak sudah dekat dengan gadget dan ada zaman robotic dan bagaimana kita mengajarkan anak anak kita berhadapan dengan robot, kedepan nanti bisa jadi robot yang akan menjadi bosnya,” katanya.

 

Menurutnya,Anak-anak diharapkan bisa berfikir kritis dan emosi kritis agar nantinya bisa bersaing dengan robot.

 

“Jadi tantangan ini menjadi berbeda di abad 2020 diharpkan anak anak bisa kritikal thinking dan diharapkan emotional kritik dan itu bisa menghalakan robot, ” ucapnya.

 

” Kalo kita tidak bisa mengedukasi inteligent automatication kita tidak bisa mengalahkan robot,” tambahnya.

 

Selain itu, peran Orang tua juga dibutuhkan dalam mengedukasi Anak Serta Telkom Indonesia, Kemendikbud dan Habibie Centre bisa bermitra dalam menghadapi tantangan di tahun 2021.

 

“Bagaimana kita bisa membangun agar bisa mengalahkan robot. Sentuhan empati dan hal hal yang tidak bisa dikerjakan robot, itulah yang harus dilakukan oleh kita sebgai orang tua, “ucapnya.

 

“Kita harapkan bisa memepersiapkan untuk anak abad 21 agar bisa bersaing dengan bangsa lain dengan ini telkom bisa bermitra dengan kementrian terkait habibie center dan organisasi lain,” tandasnya.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.