http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Dewan Pembina Partai Demokrat : MKD dan Penegak Hukum Wajib Proses Laporan Terhadap VBL

Menaranews, DKI Jakarta – Pernyataan tudingan  pendukung sebagian partai yang radikalisme dan khilafah yang di lontarkan Ketua Fraksi Nasdem di DPR, Victor Laiskodat, mendapat kecaman dari berbagai pihak. Baru-baru ini, salah satu elite Partai Demokrat juga akan melaporkan Victor.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto, mengatakan dari partainya juga akan melaporkan Victor ke kepolisian.

“Sehingga lengkap lah (laporan) seluruh partai politik yang disampaikan, yaitu partai Demokrat, PKS, PAN dan Gerindra,” kata Agus di Gedung DPR, Jakarta, Senin (7/8).

Setelah ini, Agus meminta kepolisian segera memproses laporan yang telah diterima. Dia juga meminta pihak kepolisian bisa memproses Victor secara adil dan transparan.

“Kita menyerahkan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum untuk bekerja dengan berkeadilan, transparan dan akuntabel,” ujarnya.

Menurut dia, Victor juga bisa diproses di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Agus sendiri menilai yang yang terpenting adalah proses hukum Victor di kepolisian.

“Ini ada dua proses. Di MKD diproses, tetapi yang terpenting adalah di penegak hukum juga diproses. Jadi baik MKD dan penegak hukum wajib memproses seluruh laporan yang disampaikan,” imbuh Wakil Ketua DPR tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, publik dikejutkan dengan pidato Victor Laiskodat saat mengunjungi daerah pemilihannya di Kupang, NTT. Dalam pidatonya, Victor menyatakan bahwa di Indonesia terdapat sejumlah partai politik yang mendukung sistem negara khilafah. (ZH)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.