http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Delapan Perwira Kodim Demak Dimutasi

MENARAnews, Demak (Jateng) – Guna memantabkan kinerja dan penyegaran sistem, Kodim 0716/Demak memutasi sejumlah Perwira Kodim 0716/Demak, Selasa (22/8).

Mereka bertukar posisi sebagai Danramil ataupun tukar posisi antara Danramil dan Perwira Staf. Serah terima jabatan (Sertijab) delapan orang perwira ini dipimpin langsung oleh Dandim 0716/Demak Letkol Inf Agung Udayana, SE di Aula Makodim 0716/Demak.

Sedangkan beberapa nama perwira yang dimutasi seperti,  Kapten Arm Sukartio dari Danramil  01/Demak Kota menjadi Danramil 09/Karangtengah, Kapten Inf Dony dari Danramil 03/Wonosalam menjadi Danramil 12/Mranggen, Kapten Inf Bambang Susilo dari Pasi Pers menjadi Danramil 04/Dempet, Kapten Inf Yasroji dari Danramil 04/Dempet menjadi Danramil 02/Bonang, Kapten Czi Alimuddin dari Danramil 07/Gajah menjadi Danramil 03/Wonosalam, Kapten Inf Etok Sulistiono dari Danramil 09/Karangtengah menjadi Danramil 08/Karanganyar, Kapten Inf Karmadi dari Danramil 12/Mranggen menjadi Danramil 01/ Demak Kota, Lettu Inf Tulodo dari Danramil 08/Karanganyar menjadi Pasi Pers.

Dalam sambutannya, Dandim 0716/Demak mengatakan, “Acara tradisi serah terima jabatan (Sertijab) ini merupakan momen yang perlu dan penting untuk dilaksanakan agar kita mempunyai kebanggaan terhadap jabatan yang diberikan kepada kita dan juga bangga terhadap tugas yang telah diberikan oleh negara kepada kita, sehingga diharapkan para perwira tetap amanah dalam mengemban tugas.”

Rangkaian serah terima jabatan tersebut dimaksudkan untuk pembinaan personel dalam rangka pembinaan satuan atau organisasi. Selaku Komandan Kodim 0716/Demak dan pribadi mengucapkan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi serta selamat atas kepercayaan dari pimpinan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai perwira Staf maupun sebagai Danramil Kodim 0716/Demak.

Dandim berpesan kepada Perwira Staf agar teliti dalam membuat produk-produk dinas dengan menunjukkan produk-produk yang berkualitas dan kuantitas tinggi agar menjadi sumber informasi yang akurat guna pengambilan keputusan pimpinan.

Kepada para Danramil, Dandim menyampaikan untuk menghilangkan pandangan/stigma bahwa Koramil adalah satuan yang santai, justru dengan binter menjadi fungsi utama maka Koramil adalah tumpuan akurasi data dan implementasi nyata tugas Satkowil. “Yakinlah bahwa penempatan tugas jabatan itu, sebagai satuan amanah. Oleh sebab itu lakukan yang terbaik, dengan berani, tulus, ikhlas dan tetap semangat,” tutup Agung. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,336PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.