http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Deklarasi Damai, Pilkades Mesuji Diharapkan Lancar dan Kondusif

MENARAnews, Mesuji (Lampung) – Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 27 Agustus mendatang Dinas pemberdayaan masyarakat pemerintahan desa (DPMPD) Kabupaten Mesuji menggelar Deklarasi damai pemilihan kepala desa tahun 2017.

Sebanyak 49 Calon kepala desa (Kades) dari 16 desa yang akan melaksanakan Pemilihan kepala desa hadir dan menandatangani Deklarasi damai tersebut.

Deklarasi damai pemilihan kepala desa kabupaten Mesuji tahun 2017 tersebut dilaksanakan di Taman Keaneka ragaman hayati (Ke Hati) desa Mekar jaya kecamatan Tanjung Raya, Selasa (8/8/2017).

Menurut Kepala Dinas Pmpd Kabupaten Mesuji Budiman Jaya S.STP pada tanggal 27 Agustus Kabupaten Mesuji kembali akan melaksanakan hajat Pilkades secara serentak yang akan dilaksanakan di 16 desa yang tersebar di 5 kecamatan.

“Dari total 49 orang calon kepala desa itu diikuti oleh 45 orang calon kades laki-laki dan 4 orang calon kades perempuan untuk mengantisipasi agar Pilkades serentak tahun 2017 di kabupaten Mesuji ini bisa berjalan lancar dan kondusif maka hari ini kita adakan Deklarasi damai yang diikuti oleh seluruh calon kades,” kata Budiman Jaya.

Budiman Jaya menjelaskan dari total 16 desa yang akan melaksanakan pilkdes itu terbagi di 5 kecamatan yaitu di kecamatan Rawajitu Utara ( RJU) sebanyak 3 desa, Kecamatan Simpang Pematang diikuti oleh 4 desa, Kecamatan Mesuji timur akan diikuti oleh 2 desa,Kecamatan Panca jaya sebanyak 5 desa.sedangkan kecamatan Tanjung raya 2 desa yaitu desa bangun jaya dan desa muara Tenang.

“Sedangkan 2 kecamatan yang tidak menggelar Pilkades yaitu Kecamatan Mesuji dan kecamatan Way Serdang,”imbuhnya.

Penandatanganan Deklarasi damai oleh kepala desa tersebut dihadiri oleh Bupati Mesuji Khamami SH, wakil Bupati Mesuji Hi Saply TH dan beberapa orang anggota Dprd,Kapolres Mesuji yang di wakili Wakapolres dan seluruh pejabat eselon II serta para camat se kabupaten setempat

Dalam arahahannya Bupati Mesuji Khamami mengharapkan pilkades yang akan di laksanakan pada tanggal 27 agustus mendatang dapat berjalan aman lancar dan kondusif serta yang kalah bisa menerima kekalahannya.

” Dalam proses Pilkades pasti ada yang menang dan ada yang kalah untuk itu saya minta kepada calon yang kalah nantinya bisa menerima kekalahannya jika bapak atau ibu belum terpilih berarti itu yang terbaik buat bapak maupun ibu dan ambil saja hikmahnya ,” harapnya. (MS/RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.