http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Danrem Tutup TMMD ke 99 di Lampura

MENARAnews, Kotabumi (Lampung) – Komandan Korem (Danrem) Kol. Inf. Hadi Basuki, hari ini, Rabu (2/8) resmi menutup kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke 99 di lapangan Desa Kubuhitu kecamatan Sungkai Barat.

Dalam penutupan itu, orang nomor satu di Korem 043/Gatam bertindak sebagai Inspektur Upacara. Pada kesempatan itu Hadi Basuki membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jend. TNI. Mulyono yang menyatakan kegiatan TMMD sangat strategis dan positif untuk memperkuat rasa persatuan TNI dengan masyarakat.

Selain itu, kegiatan TMMD ini juga membantu pemerintah daerah untuk mengentaskan kemiskinan yang ada di desa-desa khususnya desa yang terisolasi. Keterlibatan TNI dalam melakukan pembangunan di desa sangat relevan. Tahun ini saja progam TMMD berjalan di 364 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. ” Karena program ini sangat berdampak positif, maka permintaan untuk menambah kegiatan ini pun terjadi yang tadinya 2 kali setahun menjadi 3 kali setahun,” ujar Danrem

Danrem juga menyampaikan agar semangat gotong royong dan kebersamaan senantiasa dijaga serta memelihara hasil pembangunan TMMD. Kegiatan yang telah dilakukan senantiasa terus dievaluasi​ untuk​ perbaikan kegiatan TMMD tahun depan.

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 0412 Lampura, Letkol. Inf. Raden  Daniel Bachtiar dalam laporannya memaparkan bahwa kegiatan TMMD yang berjalan sejak tanggal 4 Juli hingga 2 Agustus telah melakukan pembangunan fisik seperti badan jalan dengan volume 6 meter kali 4,5 KM. Pembuatan jembatan penghubung antara dua desa (Kubuhitu dan Gunung Maknibai), gorong-gorong, pembangunan Masjid An-Nur (Gunung Maknibai). Selain itu juga telah dilakukan program non fisik seperti bakti sosial, khitanan massal, penyuluhan narkoba dan wawasan kebangsaan. ” Semua kegiatan TMMD ke 99 secara keseluruhan telah selesai 100 persen,” terangnya.

Turut hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Lampura, Sri Widodo, jajaran perwira (Dansatgas) Korem 043/Gatam, Dandim 0410 Bandar Lampung, Letkol. Inf. Didik Harmono serta Dandim Lampung  Barat,  Lampung Tengah, Way Kanan, Kapolres Lampura, AKBP. Esmed Eriyadi, serta jajaran pejabat di lingkup pemerintahan setempat.

Acara itu juga ditandai dengan pelepasan pita satgas TMMD dan penandatanganan dokumen pelaksanaan TMMD ke 99. (JA/RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.