http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Damkar Tetap Siaga 24 Jam

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Seringnya Peristiwan kebakaran terutama sekolah dalam kurun waktu satu bulan yang mengejukan semua pihak dan masyarakat luas Kota Palangka Raya, membuat pemerintah daerah bersama Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng siaga.

Tidak hanya gedung sekolah, gedung lain termasuk kantor, tempat ibadah pun mulai disiagakan. Tak ketinggalan, gerda terdepan pemadaman api kebakaran, Damkar Kota Palangka Raya juga siap siaga dan stand by 24 jam untuk memadamkan api kebakaran.
Hal ini disampaikan, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Anwar Sanusi U Gayo, kamis (3/8).

Dikatakan Anwar, pihaknya selalu stand by, apalagi kepolisian sudah menyatakan Siaga 1. Makanya saat ini, konsentrasinya pada sekolah-sekolah untuk berjaga-jaga. Namun demikian, bagi Damkar konsentrasi tidak hanya sebatas sekolah saja, tapi seluruh gedung baik gedung perkantoran, tempat ibdah dan lain sebagainya, semuanya harus kita waspadai agar kejadian kebakaran tidak terulang lagi.

Disinggung tekait berapa kerugian akibat kebakaran sejumlah sekolah, pihaknya kata Anwar tidak berwenang menghitung dan menyampaikan total kerugian, karena itu ranahnya pihak kepolisian dan dinas terkait kota lainnya.

Tugas Damkar adalah memadamkan api dengan cepat dan tuntas, saat ini jumlah personil Damkar sebanyak 56 orang dan dibagi dalam tiga grup. Satu grup ada 18 orang, mereka diroling selama 24 jam setiap hari, sehingga personil stand by untuk melaksanakan tugas di lapangan.

Pihaknya menginginkan, personil Damkar ada pelatihan khususnya agar memiliki SDM yang bagus soal pemadaman kebakaran.

“Saya ingin Damkar bekerja professional sebagai pasukan khusus pemadaman api, karena tugas Damkar cukup berat terutama ketika menggunakan peralatan selang pemadaman yang harus dua orang,” tuturnya.

Ia mengaku sangat sedih dengan kejadian kebakaran yang menimpa sejumlah sekolah dasar (SD), bagaimana dampak psikologi anak-anak yang masih tidak tahu apa-apa, pihaknya berharap kepolisian bisa segera mengungkap kasus ini dan kejadian ini terakhir kali, jangan sampai terjadi lagi.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.