http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Cegah Laka, Ini Yang Dilakukan Satlantas Polres Kapuas

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Dalam rangka upaya mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas (Laka). Polres Kapuas melalui Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat.

Kasat Lantas Polres Kapuas, AKP Abdul Wakid SH mengungkapkan, upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas dilakukan pihaknya dengan mengutamakan sosialisasi kepada masyarakat, termasuk masyarakat yang berada di wilayah titik-titik rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Saya lakukan pemetaan wilayah-wilayah yang rawan Laka, kemudian daerah itu saya datangi untuk kemudian kita laksanakan sosialisasi tentang pencegahan kecelakaan lalu lintas,” katanya kepadamenaranews.com di Kuala Kapuas, Kamis (10/8/2017).

Kegiatan sosialisasi yang laksanakan Satlantas Polres Kapuas ini pun mendapat sambutan antusias oleh masyarakat. “Masyarakat sangat senang sekali adanya kegiatan sosialisasi ini,” ujarnya.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Satlantas Polres Kapuas juga melakukan dialog dengan masyarakat. Setidaknya ada beberapa hal yang disampaikan masyarakat terkait penyebab kecelakaan lalu lintas di wilayahnya, seperti karena jalannya sempit, tikungan terlalu tajam dan terkadang masyarakat tidak menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor.

“Kemudian disampaikan juga kadang-kadang mobil menyalipnya sembarangan. Nah, masukan dari masyarakat ini kita evaluasi dan akomodir, kemudian kita juga berikan masukan beberapa hal guna mencegah kecelakaan lalu lintas, seperti misalnya kalau mau menyalip atau mau mendahului paling tidak pandangan mata radiusnya adalah aman dan dari depan tidak ada pengendara,” ujarnya.

Apabila ingin menyalip, lanjut Wakid, harus menyalakan lampu isyarat bahwa ingin mendahului kendaraan yang berada di depan. Selanjutnya jika masyarakat mau berpergian jarak dekat menggunakan kendaraan roda dua tetap harus menggunakan helm, termasuk melengkapi kaca spion kendaraannya.

“Dengan sosialisasi yang kita laksanakan, masyarakat akan merasa ada edukasi dari kita sehingga mereka semangat untuk melangkapi kendaraannya yang kurang lengkap. Kami berharap masyarakat menyadari dan mengetahui tentang bahayanya laka lantas sehingga pada saat dia berpergian agar selalu ekstra hati-hati dan waspada,” pungkasnya. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.