http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bupati Launching Program BSPS, Pamsimas, dan Kotaku

MENARAnews, Kotabumi (Lampung) – Bupati Lampung Utara (Lampura) hari ini, Kamis (3/8) bertempat di Aula Islamic Centre Kotabumi melaunching tiga program dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP) sekaligus yakni  Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) dan Infrastruktur Berbasis Masyarakat Tanpa Kumuh (KOTAKU).

Bupati pada kesempatan itu mengatakan bahwa program-program tersebut diperuntukkan untuk meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat. Dan ini sebagai bukti bahwa pemimpin benar-benar bekerja dan mengabdikan diri hanya untuk rakyat. “Sudah tugas dan kewajiban pemimpin lah untuk mensejahterakan masyarakat dan ini bukti nyata bahwa perubahan itu nyata,” ujarnya.

Tak lupa juga Ketua DPD Nasdem Lampura ini​ menyinggung suhu politik yang ada. Menurutnya saat ini banyak sekali pihak-pihak yang mencari kesalahan dan menghujat serta menjatuhkan khususnya yang menyerang kepemimpinan dia sebagai Bupati. “Saat ini banyak sekali berita-berita bohong dan intinya untuk saling menjatuhkan. Buat apa Pilkada jika hanya untuk memecah belah. Marilah kita saling adu prestasi karena saat ini tidak dipungkiri Lampung Utara merupakan salah satu daerah yang diperhitungkan di kancah nasional,” serunya.

Kedepannya, lanjut Bupati, pemerintah akan mengusulkan 17 ribu rumah tidak layak huni untuk dibedah melalui program BSPS. “Terserah mau dananya dari mana, baik itu APBD kabupaten, APBD provinsi maupun APBN yang penting rakyat merasakan manfaatnya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP), Zulkifli Mihsan dalam laporannya menerangkan, program BSPS, PAMSIMAS dan KOTAKU tidak lain diperuntukkan untuk masyarakat agar perumahan yang didiaminya layak huni dengan sarana air bersih yang memadai dan sanitasi yang baik agar kehidupan lingkungan masyarakat bisa lebih baik dan berkemakmuran. Menurutnya dana yang digelontorkan untuk program BSPS berasal dari DAK sebesar Rp.6,5 Miliar lebih. Sedangkan PAMSIMAS disediakan dana baik itu dari APBD maupun APBN mencapai Rp. 3,67 Miliar. Dan program KOTAKU juga digelontorkan dana sebesar Rp. 1 Miliar lebih yang juga bersumber dari APBD  dan APBN. ” Untuk BSPS dari 437 rumah baru kita laksanakan 113 rumah  karena semuanya bertahap. Untuk PAMSIMAS kita lakukan di 15 titik  yang tersebar di desa dalam 12 kecamatan yang masing-masing titiknya kita beri Rp. 245 juta. Sedangkan program KOTAKU kita tempatkan di tiga kelurahan yang ada di kecamatan Kota seperti Kelurahan Kotabumi Pasar, Kotabumi Tengah dan Sindangsari,” paparnya.

Sementara itu perwakilan masyarakat yang menerima bantuan BSPS, Kasim mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pemerintah yang sudah bekerja keras untuk mendapatkan program semacam ini yang langsung dapat dirasakan masyarakat. “Saya mewakili kawan-kawan yang mendapatkan bantuan dari program ini sangat berterimakasih kepada Bupati yang telah melakukan kerja nyata untuk rakyatnya. Kami akan selalu mendukung program-program Bupati untuk masa-masa yang akan datang,” kata Kasim.

Acara itu juga diisi dengan penyerahan secara simbolis program BSPS kepada masyarakat penerima bantuan. Diketahui besaran bantuan untuk program BSPS itu sebesar Rp 15 juta berupa material. Turut hadir pada kesempatan itu jajaran pejabat di lingkup pemerintahan ini. (JA/RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.