http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bupati Kapuas Terima Piala Adipura

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menerima penghargaan piala Adipura yang diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dalam puncak acara Peringatan Hari Lingkungan Hidup (HLH) Tahun 2017 di Plaza Ir Soedjono Soerjo Manggala Wanabakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Rabu (2/2017).

Diraihnya penghargaan tertinggi di bidang lingkungan ini, menurut Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, adalah atas kerja keras seluruh komponen masyarakat Kabupaten Kapuas.

‚ÄúPiala Adipura ini dapat kita peroleh berkat kerja sama dan kerja keras dari kita semua. Saya mengucapkan terima kasih kepada Tim Adipura dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kapuas,” katanya.

Orang nomor satu lingkup Pemkab Kapuas ini pun berharap agar indikator penilaian dapat lebih ditingkatkan sehingga piala Adipura yang telah diraih Kota Kuala Kapuas dapat terus dipertahankan.

Adipura merupakan sebuah penghargaan bagi kota di Indonesia yang berhasil dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan, yang diselenggarakan oleh Kementerian Negara Lingkungan Hidup.

Nah, pada tahun ini, Presiden Joko Widodo dan Menteri LHK Siti Nurbaya memberikan empat jenis penghargaan utama yang diberikan kepada perorangan, kelompok, kepala daerah dan sekolah yang telah turut berpartisipasi dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan yaitu Kalpataru, Adipura, Adiwiyata dan Nirwasita Tantra.

Salah satu kota yang menerima piala Adipura, adalah Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas. Untuk memeriahkan kegembiraan dari prestasi yang diraih tersebut, pada (Kamis (3/7/2017), Bupati Kapuas akan mengadakan syukuran yang dilaksanakan di rumah jabatan dinas Bupati Kapuas sekitar pukul 19.00 WIB.

Sekretaris Dinas Kominfo Kapuas selaku PPID Utama Kabupaten Kapuas, Suwarno Muriyat, mengatakan, Bupati yang membawa piala Adipura akan disambut di kilometer 14 perbatasan dengan Provinsi Kalimantan Selatan.

Kemudian piala Adipura juga akan diarak keliling kota Kuala Kapuas. Arak-arakkan pun akan disambut masyarakat Kota Kuala Kapuas dari bundaran besar kemudian Jalan Pemuda, Jalan Tambun Bungai, Jalan Ahmad Yani, Jalan Suprapto dan berakhir di rumah jabatan Bupati Kapuas. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.