http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bupati Kapuas Kecewa Perusahaan PT IFP Tidak Hadir

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Guna menyelesaikan permasalahan antara perusahaan HTI PT Industrial Forest Plantation (IFP) dengan masyarakat lokal di Desa Humbang Raya Kecamatan Mantangai. Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat kembali mengunjungi Desa Humbang Raya, Rabu (23/8/2017).

Namun saat datang ke desa tersebut dan melakukan pertemuan dengan masyarakat, Ben Brahim mengaku kecewa karena pihak perusahaan PT IFP tidak hadir pada acara pertemuan dengan masyarakat saat itu. “Terus terang kita kecewa, kita kan yang punya wilayah tapi kenyataannya mereka sendiri tidak datang. Jadi, bisa dinilai sendiri,” katanya.

Ben Brahim mengungkapkan, kedatangannya beserta rombongan saat itu karena menginginkan adanya suatu kondisi yang kondusif dan tenang di desa tersebut. Pasalnya, dirinya mendapatkan laporan bahwa ada kubu-kubu yang saling gesek mengesek sehingga dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Karena kami mendengar laporan dari Bapak Camat ada kubu-kubu yang saling gesek-mengesek, takutnya suatu saat nanti tidak terkendali dan akan terjadi hal yang tidak di inginkan. Ingat kita adalah bersaudara jangan gara-gara duit ada kejadian anarkis,” katanya.

Karenanya, orang nomor satu di jajaran Pemkab Kapuas tersebut pun berpesan kepada masyarakat setempat agar selalu menjaga kerukunan, kedamaian, ketertiban serta mengajak pada kesempatan itu untuk mencari pemecahan masalah secara bersama-sama agar masyarakat mendapat kehidupan yang lebih baik.

Sementara itu Kepala Desa Humbang Raya, Idarwin, mengatakan, pihaknya telah mengundang pihak PT IFP untuk hadir pada pertemuan dengan Bupati Kapuas saat itu, hanya saja pihak perusahaan tetap tidak hadir.

Ia juga menyampaikan bahwa yang diinginkan masyarakatnya adalah program pekerjaan. “Dulu perusahaan berjanji akan ada program dimana 70 persen memerlukan masyarakat kita, tapi sekarang nyatanya tidak ada atau nol persen,” ucapnya.

Kedatangan Bupati Kapuas ke Desa Humbang Raya saat itu juga bersama dengan Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas, Komaidi, dan Kabagops Kapolres Kapuas, Kasdim 1011/KLK dan para Kepala SOPD terkait. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.