http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bupati dan Jajaran Salurkan Bantuan Pasca Kebakaran di Karangawen

MENARAnews, Demak (Jateng) – Hari ini (30/8) Bupati Demak HM. Natsir bersama Wakil Bupati Drs. Joko Sutanto dan Forkopimcam Karangawen meninjau sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah yang menimpa warga Dukuh Rimbu Kidul RT 5 RW 6 Desa Rejosari, Kecamatan Karangawen.

Dalam kesempatan tersebut Bupati turut meminta agar korban kebakaran tabah atas musibah yang terjadi. “Pemkab Demak akan memberi perhatian pada korban bencana. Intinya pemerintah akan membantu setiap yang mengalami musibah seperti ini,” kata Natsir.

Tak lupa, Bupati juga menghimbau agar masyarakat sekitar membantu sekuat tenaga maupun pikiran serta menyumbangkan sedikit material untuk meringankan beban korban kebakaran.
“Semoga amal ibadah saudara yang membantu korban bisa menjadi berkah bagi semua,” jelas Bupati.

Sedangkan Wakil Bupati berpesan kepada warga masyarakat supaya semua instalasi listrik dicek ulang. “Gunakan kabel yang ber-SNI dan jangan gunakan rol yang banyak colokannya, karena akan cepat panas dan bisa menyebabkan korslet,” terang Wabup.

Kades Rejosari Mahmud Mugiyono menyampaikan terima kasih atas perhatian Bupati HM. Natsir yang turun langsung melihat kondisi dan menyalurkan bantuan bagi warganya yang terkena musibah pasca kebakaran.

Menurut saksi sekaligus korban, Sukati (55 tahun), kebakaran terjadi pada hari Senin 28 Agustus 2017 pukul 8.30 WIB. Dirinya menerangkan bahwa api berasal dari korsleting listrik rumah Ariyanto (44 tahun) yang saat itu pergi memijat pelanggannya, sedangkan Istri Ariyanto pergi ke sawah. Dengan cepat api membesar dan menyambar rumah saya dan janda Paijem (70 tahun).

“Tak ada korban jiwa, tapi kerugian material dalam kebakaran ini total 175 juta rupiah, dengan rincian kerugian Ariyanto 50 juta, Sukati 100 juta dan Paijem 25 juta,” tutur Sukati. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.