http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bupati Bocorkan Rencana Pembangunan Waduk Jragung

MENARAnews, Demak (Jateng) – Demi meningkatkan mutu pertanian tembakau dan kesejahteraan petani tembakau, Dinas Perdagangan dan Pangan Kab. Demak menyelenggarakan FFD (Farm Field Day) Tanaman Tembakau bertajuk ‘Kegiatan Peningkatan, Produksi dan Mutu Tembakau’.

Kegiatan yang menggagas tentang metode dalam upaya dan peningkatan tanaman tembakau ini dihadiri oleh 120 petani tembakau dan berlangsung hari ini (30/8) di lapangan Desa Jragung, Kec. Karangawen, Kab. Demak. Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Bupati, Wakil Bupati, Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kab. Demak, Kasub Dinas Pekerbunan, Ketua APTI Demak serta Camat Karangawen.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pertanian dan Pangan, Ir. Wibowo, MM menyampaikan harapan petani tembakau dapat fokus menggarap lahannya agar kualitas hasil pertaniannya (tembakau) baik, sehingga tidak perlu lagi memikirkan mengenai pasar garapan tananamnnya karena Dinas sudah berkoordinasi dengan pihak Pabrik Djarum mengenai pemasarannya melalui APTl.

“FFD adal suatu metode penyuluhan bagi kelompok tani, untuk membahas tentang pemasaran tembakau. Diharapkan nantinya petani hanya fokus menanam dan menikmati hasil katena APTI sudah berkoordinasi dengan Pabrik Djarum dan pabrik tembakau lainnya,” jelas Wibowo.

Sementara itu harapan masyarakat akan dibangunnya waduk untuk perairan tampaknya akan segera terwujud karena pada kesempatan tersebut Bupati Demak HM Natsir, Spd, MPd mengungkapkan rencana pembangunan Waduk Jragung. “Alhamdulillah, Waduk Jragung akan segera dibangun sehingga dengan adanya Waduk Jragung ini pertanian di Kab. Demak, terutama di Kec. Karangawen, Mranggen, Guntur, Karangtengah, dan Sayung lebih maju,” ungkap Natsir.

Dalam kegiatan ini Natsir juga memberikan bantuan secara simbolis sarana dan prasarana pendukung pertanian berupa pengolahan pupuk organik, alat pengering tembakau dan benih tembakau. (Nsn)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.