http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bulan Kemerdekaan RI, Nasionalisme Masyarakat Palangka Raya Meningkat

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Rasa Nasionalisme masyarakat dalam menyambut Hari kemerdekaan indonesia yang ke-72 mulai terlihat dengan sadarnya masyarakat memasang bendera di halaman rumah.

Bahkan sepanjang jalan utama kota Palangka Raya, seperti Jl Tjilik Riwut, Jl Yos Sudarso, Jl RTA Milono dan Jl G. Obos wilayah perkantoran  sudah meriah dengan bendera merah putih.

Salah seorang warga Palangka Raya, Kadek Andika menuturkan, dari tahun ke tahun masyarakat Palangka Raya khususnya semakin meningkat rasa nasionalismenya terhadap negara.

“Saya sendiri sudah memasang bendera di halaman rumah sejak minggu pertama bulan agustus, dengan kita memasang bendera menandakan bahwa kita menghargai semua jasa pahlawan,” ujarnya saat dibincangi, Jumat (11/08).

Bahkan, dirinya juga berharap kepada sekolah untuk terus mengajarkan kepada siswanya tentang rasa nasionalisme terhadap negara, sebab nilai sejarahpun meski diajarkan kepada anak-anak sejak dini.

“Setiap sekolah harusnya wajib mengajarkan kepada peserta didik tentang rasa nasionilsme, mulai dari hal kecil seperti memasang bendera pada bulan Agustus maupun kewajiban untuk melakukan upacara bendera setiap hari senin,” tambahnya.

Sementara itu, Upik warga Jl Tjilik Riwut yang sedang membeli bendera, mengatakan bahwa sudah setiap tahun dirinya selalu membeli bendera baru untuk dipasang di rumahnya.

“Saya selalu beli setiap tahun, sebab bendera yang sudah ada terkadang hilang dan rusak, sehingga selalu beli setiap bulan agustus. Ini adalah bentuk penghargaan saya kepada para pahlawan yang telah memperjaungkan kemerdekaan,” singkatnya.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.