http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

BPS Sinkronisasi Data Dengan Pemkab Tubaba ?

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Badan Pusat Statistik (BPS) menggelar rapat Forum Grup Disccusion (FGD) sinkronisasi data bersama jajaran aparatur pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat dalam angka tahun 2017, diruang rapat bupati, Rabu (2/7/2017).

Sekitar 30-an orang peserta yang mewakili instansi pemerintahan baik vertikal maupun daerah hadir dalam diskusi tersebut. Rapat dibuka oleh Bupati Tulang Bawang Barat, yang diwakili oleh Asisten I Pemkab setempat Agus Subagiyo.

Dalam sambutan tertulisnya Bupati Tubaba Umar Ahmad, yang disampaikan Asisten I Pemkab setempat mengatakan, perkembangan teknologi informasi pada era saat ini memiliki keuntungan dan tantangan yang harus dihadapi.

Dengan perkambangan itu saat ini informasi menjadi cepat disampaikan kepada khalayak ramai. Namun kemudahan itu diharapkan merupakan informasi yang benar dan valid.

“Perlu informasi valid yang dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat. Berbagai data dan indikator yang perlu ditampilkan dengan cara yang mudah dipahami untuk diakses hingga bermanfaat bagi masyarakat,” kata bupati.

Kepala BPS Tulang Bawang Barat melalui Kasi Statistik Andrian menjelaskan, Kabupaten Tulang Bawang Barat dalam angka merupakan publikasi yang nantinya diterbitkan oleh BPS setiap tahun dalam memuat data populer di semua sektor.

“Rapat publikasi data yang pertama kali kita gelar ini, merupakan persiapan publikasi Tubaba dalam angka yang akan menggambarkan potret dari pembangunan yang sudah dilakukan pemerintah Kabupaten,” jelas Andrian.

Data yang sudah disebarkan BPS sebelumnya di seluruh SKPD akan ditarik kembali. Semua data tersebut akan di kroscek jika ada perubahan data sebelum rilis yang sudah dijadwalkan tanggal 16 Agustus 2017.

“Kita akan kroscek terlebih dahulu jika ada perubahan data baik dari SKPD atau instansi lainnya untuk memastikan data yang akan dirilis benar benar valid,” tandasnya. (JE/RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.