http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

BNPT dan FKPT Kalteng Gandeng Media dan Masyarakat Tangkal Radikalisme dan Terorisme

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dalam menangkal masuknya paham radikalisme dan terorisme di wilayah Kalteng, Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) dan Forum Koordinasi Penanggulangan Teroris (FKPT), melakukan seminar bersama dengan insan pers dan masyarakat, Selasa (15/08), di salah satu hotel di Palangka Raya.

Dalam seminar tersebut tersebut hadir pula oleh unsur TNI, Polri, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta elemen mahasiswa di Kota Palangka Raya.

Kasubdit Pemberdayaan Masyarakat Deputi I BNPT, Dr. Hj. Andi Intang Dulung, menjelaskan bahwa paham radikal biasanya akan menyasar generasi muda karena lebih mudah dipengaruhi.

“Media sosial saat ini paling sering dibuka dan sering konsumsi generasi muda sehingga generasi penerus yang menjadi sasaran,” tukasnya, Pada acara Literasi dengan tema Media Sebagai Upaya Cegah dan Tangkal Radikalisme dan Terorisme di Masyarakat tersebut.

Bahkan, lanjutnya, agama juga akan dijadikan sebagai wadah untuk penyebaran paham radikalisme dan terorisme.

“Dengan Hal tersebut kita mengajak seluruh masyarakat untuk terus menganalisis berita yang diberikan media,” pungkasnya.

Sedangkan, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kalteng, Nurul Edy, mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat penting untuk dilanjutkan, sebab dengan kegiatan ini masyarakat mampu menganalisis jenis-jenis berita khususnya yang mengarah pada radikalisme dan terorisme.

“Peran masyarakat dan media masa sangat penting dalam membantu menangkal masuknya radikalisme dan teroris,” ungkapnya.

Sementara itu, Danrem 102/Panju Panjung, Kolonel Arm. M. Naudi Nurdika menyampaikan, penting bagi masyarakat dan media untuk ikut serta memerangi penyebaran faham radikal dan terorisme sebagai bentuk kontribusi menjaga masyarakat dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Radikalisme dan terorisme merupakan bentuk ancaman, oleh karena itu penting bagi kita untuk bersama-sama menangkal ancaman tersebut,” jelas Naudi.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.