http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

BNI Salurkan CSR dan KUR kepada UMKM

MENARAnews, Demak (Jateng) – “Saya minta kepada PT Bank Negara Indonesia (BNI) untuk dapat mempermudah pengajuan dana KUR. Sehingga nantinya para pengusaha UMKM dapat lebih berkembang,” ungkap HM. Natsir saat penyerahan bantuan CSR dan penyaluran KUR oleh Direktur Bisnis Usaha Kecil dan Jaringan Catur Budi Harto, Rabu (23/8).

Bupati mengungkapkan rasa apresiasinya pada kegiatan tersebut atas komitmen BNI untuk mau menjadi mitra pemerintah dengan turut peduli dalam masalah pendidikan. “Saya berharap nantinya akan lebih banyak lembaga pendidikan yang mendapatkan dana Bina Lingkungan dari BNI. Tidak hanya dalam bentuk perbaikan sarana dan prasarana lembaga pendidikan tetapi juga perbaikan kualitas SDM di bidang pendidikan. Termasuk dalam pemberian beasiswa kepada siswa yang berprestasi dan tidak mampu,” terangnya.

Pada kegiatan tersebut juga diserahkan dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada tujuh pengusaha UMKM. “Saya minta dana tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk pengembangan usaha. Sehingga nantinya UMKM yang dikelola mampu berkembang dan mampu menyerap tenaga kerja disekitar kita,” kata Natsir

Mengakhiri sambutannya, Bupati menyatakan bahwa jajaran Pemkab Demak sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran BNI mengingat BNI telah terbukti ikut berperan aktif dalam pengembangan masyarakat. “BNI juga memiliki tujuan mendukung kesejahteraan masyarakat, dilihat dari sisi sosial dan ekonomi, baik secara internal maupun eksternal. Kegiatan pengembangan masyarakat yang diselenggarakan oleh BNI menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat,” pungkas Bupati.

Sementara itu, Direktur Bisnis Usaha Kecil dan Jaringan Catur Budi Harto berharap agar penyerahan bantuan CSR dan penyaluran KUR tersebut bermanfaat bagi penerima dan apabila dalam perjalanannya mengalami kendala bisa menghubungi pihak BNI guna memperoleh solusi terbaik.

Daftar penerima KUR antara lain Setyowati Rp 150 juta, Sarip Rp 15 juta, Ali Imron Rp 25 juta, Murtiningsih Rp 25 juta, Nikmah Rp 100 juta, Arwani Rp 100 juta dan Sunoko Rp 500 juta. Sedangkan bantuan CSR diserahkan kepada PAUD Islam terpadu Dewaruci Kabupaten Demak sebesar Rp 197.762.000,00 dan Madrasah Diniyyah Alawiyah dan TPQ Al Quraniyyah Kabupaten Demak sebesar Rp 105.770.000,00,” jelas Catur.

Hadir pula dalam acara tersebut Wakil Bupati Demak Drs. Djoko Sutanto dan Asisten Sekda Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Windu Sunardi, SH. MH. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.