http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Besok, 247 Calon Jamah Haji Palangka Raya Mulai Diberangkatkan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Bertempat di Gedung Palampang Tarung, Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio melepas 247 jamaah calon haji (JCH) kota setempat secara resmi, Jumat (11/08) sore.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Palangka Raya H. Baihaqi melaporkan,  untuk tahun ini Palangka Raya akan memberangkatkan sebanyak 247 JCH, yang terdiri dari perempuan sebanyak 134 dan laki-laki sebanyak 113 orang. JCH Kota Palangka Raya tergabung pada kloter 10 dan kloter 12 Embarkasi Syamsudinoor Banjarmasin.

“79 JCH kloter 10 akan berangkat tanggal 12 Agustus sedangkan 168 JCH kloter 12 akan berangkat tanggal 15 Agustus. Di Embarkasi  Syamsudinoor Banjarmasin, setiap kloter JCH Palangka Raya akan bergabung bersama JCH dari  sejumlah kabupaten di Kalteng lainnya dan langsung berangkat menuju Jeddah,” ungkap Baihaqi.

Lebih lanjut dijelaskan, para JCH akan didampingi oleh sejumlah pembimbing haji, serta tim kesehatan dan dipimpin ketua kloter.

“Untuk JCH tertua Kota Palangka Raya atas nama Abdul Muis dengan usia 81 tahun, sedangkan yang termuda JCH atas nama Jainatunnisa dengan usia 30 tahun,” terang Baihaqi.

Sampai saat ini tambah dia, untuk daftar tunggu haji Palangka Raya masih berjumlah 3.300 orang lebih.

Sementara itu Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptino Subagio mengungkapkan, ibadah haji adalah panggilan, kesempatan beribadah haji ini harus dimanfaatkan sebaik  baiknya. Ia meminta para JCH  kota setempat, untuk menjaga kebugaran kesehatan, jasmani maupun rohani ketika  saat menjalankan serta menunaikan ibadah haji nantinya

Dikatakan, kesehatan dan kebugaran fisik dan kesehatan menjadi bagian penting ketika JCH menunaikan rukun islamnya tersebut.

“Lakukan dengan niat untuk beribadah kepada Allah SWT. Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota Palangka Raya, kami  lepas JCH dengan diiringi doa dan tolong juga doa kan Kota Palangka Raya ini agar selalu aman dan kondusif. Jaga kesehatan, keselamatan dan siapkan fisik selama beribadah di tanah suci. Semoga menjadi haji yang mabrur,” ujar Mofit.

Sementara itu, menurut jadwal para jemaah haji nantinya akan kembali ke Palangka Raya diperkirakan pada tanggal 23 sampai dengan 25 September 2017 mendatang.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.