http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bentuk Kepengurusan, Komunitas Vespa Bukittinggi Komitmen Kurangi Dampak Negatif Geng Motor

MENARAnews, Bukittinggi (Sumatera Barat) – Komunitas scooter atau vesva dari kalangan pelajar Kota Bukittinggi mengadakan pertemuan dalam rangka pembentukan susunan pengurus scooter dan vesva yang ada di wilayah Kota Bukittinggi, Rabu (23/8) sore.

Dikatakan Kasat Lantas Polres Bukittinggi, AKP Sukur Hendri Saputra melalui KBO Satlantas, IPTU Dedi Kurnia mengatakan salah satu tujuan dibentuknya kepengurusan ini adalah untuk mengurangi dampak negatif yang ditimbulkan oleh geng motor yang selama ini meresahkan masyarakat.

Pihaknya berharap, jangan ada kekesalan serta laporan dari masyarakat setelah terbentuknya kepengurusan scooter atau vesva pelajar Bukittinggi ini. Sebaiknya, dengan adanya kepengurusan ini, akan ada perubahan kearah positif, baik dari kalangan pelajar serta masyarakat yang melihat atau tahu dengan komunitas ini.

“Setidaknya, pengaruh negatif di kalangan pelajar akan berkurang, membuat kesadaran dari kalangan lain berkat adanya kepengurusan scooter atau vesva pelajar Bukittinggi ini,” kata KBO Satlantas, Iptu Dedi.

Menurutnya, selain untuk kegiatan positif serta membawa pengaruh baik untuk masyarakat, juga akan menambah peningkatan dari perekonomian masyarakat khususnya kota wisata Bukittinggi. Artinya, setiap ada pertemuan besar yang diadakan di Kota ini, pasti komunitas daerah lain akan datang dan kota ini akan ramai.

Sementara itu,  Kabid Parpora dari Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Bukittinggi, Tasman mengapresiasi kesadaran dari kalangan pelajar ini ke arah yang positif. Pihaknya berharap dengan adanya kepengurusan ini akan menumbuhkan hal positif bagi dirinya, lingkungan, sekolah, termasuk untuk Kota Bukittinggi ini di bidang kepariwisataan.

“Setelah adanya pengurus ini, kita pasti mengharapkan adanya kegiatan yang positif. Kami dari Dinas kepariwisataan Kota Bukittinggi setuju adanya giat ini, juga akan memfasilitasi sebaik mungkin jika itu tujuannya baik,” ungkap Tasman menambahkan. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.