http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bekali Diri Dengan Kemampuan, Korem 102/Panju Panjung Laksanakan Latihan Renang.

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) -Guna mendukung kesiapan serta memberikan bekal kemampuan anggota TNI untuk siap bertugas dimanapun medannya baik itu pegunungan, perdesaan, perkotaan, rawa laun maupun sungai.

Seksi Operasi dan Jasrem 102/Panju Panjung Jum’at (25/08) di Kolam Renang Isen Mulang melaksanakan kegiatan latihan renang militer bagi perwira Korem dan Balak Aju/ Rem Korem 102/Panju Panjung.

Kasipers Korem 102/Pjg Letkol Kav. Handyansyah yang juga ikut latihan bersama menyampaikan, prajurit harus membekali diri dengan beberapa kemampuan, salah satunya renang militer.

“Dalam terminologi sederhana, renang militer merupakan renang dengan mengenakan pakaian militer dan dilengkapi senjata serta helm Renang Militer, Kemampuan yang Mutlak Dimilki Prajurit.” jelas Handyansyah

Seorang prajurit angkatan darat katanya, dari satuan apapun harus siap ditugaskan di segala medan. Baik perkotaan, pedesaan, hutan, gunung, rawa laut, maupun sungai.

Di samping mendukung tugas tersebut, kemahiran renang militer lebih dalam ia menjelaskan, juga dapat untuk melatih remaja maupun pelajar di wilayah, sehingga para remaja terdorong untuk melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat.

“Kendati bertugas di satkowil, yang lebih dominan membina masyarakat, prajurit di satuan tersebut tetap harus mahir renang militer.” paparnya.

Di samping untuk mendukung tugas, renang militer bagi prajurit juga untuk menjaga kebugaran. Kegiatan renang semua organ tubuh bergerak dinamis. Pernafasan, gerak tangan, gerak kaki dan organ lain, termasuk sendi-sendi, yang memungkinkan tubuh semakin bugar.

“Dengan memiliki kemampuan renang militer, prajurit akan siap dalam mengemban tugas kewilayahan seperti penyelamatan korban banjir ataupun hanyut di sungai. Prajurit yang terampil dan bugar, siap melaksanakan tugas untuk rakyat, bangsa dan negara” tutupnya.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.