http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bapaslon Ini Perjuangkan Penghasilan Masyarakat Katingan Minimal Rp. 5 Juta

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Persoalan Kemiskinan memang menjadi sebuah tantangan yang harus dapat diselesaikan. Baik itu melalui program-program yang mengarah langsung kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat, salah satu contohnya program peningkatan ekonomi kerakyatan ataupun upaya lainnya.

Hal inilah yang akan dilakukan oleh Bakal Pasangan Calon (Bapaslon)  Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Katingan Tahun 2018 yakni Wiwin Susanto dan Elman D. Dangan nantinya, yang mana mereka ini nantinya akan memerdekakan masyarakat Katingan dari persoalan kemiskinan.

“Dasar kita maju sebagai pasangan calon, tentu pertama adalah untuk memperjuangkan cita-cita dari Partai yakni memperjuangkan masyarakat kecil. Baik melalui peningkatan ekonomi masyarakat dan selanjutnya kemajuan dan peningkatan infrastruktur daerah yang ada,” jelas Wiwin yang Merupakan Kader Partai PDI-P ini, Selasa (08/08) di Kasongan.

Pasangan yang mewakili kalangan muda maupun kalangan orangtua masyarakat dari Katingan ini, akan lebih mengedepankan dan memperjuangkan kepada program Kesejahteraan Masyarakat dengan mewajibkan memiliki penghasilan minimal Rp.5 Juta perbulan.

Peningkatan penghasilan yang akan dicapai nantinya tiga kali lipat dari Upah Minimal Regional (UMR) yang ditetapkan oleh Pemerintah Daerah sebelum. Namun pencapaian peningkatan upah yang diwajibkan kepada masyarakat tersebut ujarnya lagi, dapat diperoleh dengan program kegiatan peningkatan ekonomi kerakyatan.

“Semua masyarakat baik yang kaya, menengah maupun yang miskin akan dapat. Tapi yang lebih kita prioritaskan adalah masyarakat miskin, sehingga persoalan kemiskinan di Katingan sudah tidak ada lagi, kata masyarakat Katingan ‘mamapas kesusah’ dan ini akan kita selesaikan selama 1 periode jika kita terpilih nanti,” jelas Wakil Rakyat yang sudah menjabat selama 2 periode ini.

Meski dukungan dari Partai masih dalam proses, mencapai tujuan tersebut, katanya, setidaknya minimal 300 Miliar dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Katingan akan dialokasikan kepada program peningkatan ekonomi kerakyatan per tahunnya. Tentu mencapai hal itu, perlu kerja keras.

Ketika disinggung terkait seperti apa program yang nantinya akan dilakukan dalam upaya pencapai kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan ekonomi kerakyatan. Wiwin menjelaskan, hal yang akan dilakukan yakni menggandeng investor untuk membuat pabrik Industri di daerah, tentunya dengan memberikan kemudahan perizinan secara gratis

“Salah satu contoh misalnya, pengelolaan pada sektor industri pertanian, seperti jagung, jahe, singkong dan lain sebagainya. Sehingga pabrik yang dibangun ini dapat menjamin dan membeli hasil pertanian dari masyarakat, karena kesulitannya saat ini menjual hasil pertanian susah,” tukasnya lebih dalam.

Bahkan tidak hanya pada sektor pertanian saja, akan tetapi pada sektor lain seperti peternakan, perikanan dan sebagainya. Hal ini dimaksudkan agar Pemerintah Daerah khususnya Kabupaten Katingan dapat menjamin ketersediaan hasil produksi dari sektor yang ada, tentunya murni dikelola oleh masyarakat.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,442PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.