http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bantuan Tunai Program PKH 2017 Di Kapuas Mulai Disalurkan

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2017 di wilayah Kabupaten Kapuas mulai disalurkan.

Penyaluran bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 500.000 untuk per Keluarga Penerima Manfaat (PKM) tersebut dilakukan pada acara launcing perdana penyaluran bantuan social tunai PKH di halaman Kantor Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Jumat (4/8/2017).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Drs Jaya, mengatakan, pelaksanaan launcing perdana penyaluran bantuan program keluarga harapan, bertujuan untuk memastikan bahwa penyaluran bantuan sosial dalam bentuk tunai bagi Keluarga Penerima Manfaat (PKM) tahun 2017 tersebut berjalan lancar. “Sehingga dapat membantu perekonomian keluarga PKH,” katanya.

Jaya mengungkapkan, sesuai dengan data penerima bantuan sosial tunai yang telah dialokasikan oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia tahun 2017, untuk 17 kecamatan di Kabupaten Kapuas yang disalurkan 3 tahap kepada sebanyak 6.709 PKM, adalah total sebesar Rp 10 miliar lebih.

“Adapun total bantuan tahap pertama yang akan dikucurkan oleh Kemensos bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk sejumlah 6.709 PKM, adalah dengan sebesar Rp 3 miliar lebih. Dimana per PKM mendapatkan bantuan sebesar Rp 500.000,-,” katanya.

Penyerahan secara simbolis buku rekening bantuan tunai program PKH tersebut kepada 100 PKM di Kecamatan Selat dilakukan langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Kadis Sosial Provinsi Kalteng, Suhaimi, serta Kepala BRI Kapuas.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berpesan kepada PKM agar bantuan yang telah diberikan tersebut kiranya dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya. “Pergunakan bantuan ini dengan baik,” pesannya. (irf)

Editor: Hidayat 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.