http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Banggar DPRD Palangka Raya Kebut Pembahasan APBD-P dan APBD Murni 2018

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Agar proses pembangunan di Kota Palangka Raya dengan menggunakan APBD-Perubahan 2017 dapat berjalan optimal serta tepat waktu, maka Tim Banggar DPRD Kota Palangka Raya bersama dengan tim anggaran pemerintah kota setempat, melakukan proses pembahasan APBD-P tersebut

”Saat ini Banggar DPRD kota  bersama dengan tim anggaran pemerintah kota, melakukan proses pembahasan APBD Perubahan, pembahasan tentu dipercepat agar pembangunan tidak terganggu di akhir tahun,” ungkap Ketua DPRD Kota palangka Raya Sigit K Yunianto, Kamis (24/08).

Dikatakan, sejumlah pembahasan, baik berupa perhitungan anggaran sudah dilakukan oleh kedua tim dengan menyesuaikan anggaran yang ada.

“Tentu proses pembahasan  tersebut sesegera mungkin dapat selesai, agar tidak berdampak terhadap program pembangunan. Apalagi pada APBD-P tentu tidak lepas dari alokasi pada anggaran murni 2017 lalu, yakni kegiatannya masih belum terselesaikan dan masih harus dilanjutkan pada anggaran perubahan tersebut,” ujar Sigit menegaskan, Kamis (24/8).

Menurutnya, selain secara cepat melakukan pembahasan APBD-P, tim banggar dan tim anggaran pemko juga melakukan pembahasan secara paralel dengan pembahasan APBD murni 2018.

Pun demikian kata politikus PDI Perjuangan Kota Palangka Raya itu, untuk penyelesaian pembahasan APBD P menjadi acuan. Sehingga pembahasan APBD murni 2018 tidak terlambat dan bisa disahkan secepat mungkin.

“Tentu pembahasan APBD murni tahun 2018 masih belum sempurna atau tidak sesuai dengan RJMD 2014- 2019,sampai selesainya APBD-P 2017. Bila melihat hasil rapat banggar tadi sudah ada penyelesaian hitung-hitungan dan bisa selesai atau bisa fiks semua,” tuturnya.

Sementara tambah Sigit, pada rapat Tim Banggar DPRD Kota Palangka Raya bersama dengan tim anggaran pemerintah kota melakukan pembahasan secara paralel  terhadap APBD murni 2018, dimaksudkan untuk membuat rancangan raperda APBD murni 2018, sehingga di kemudian hari dapat tepat waktu.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.