http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Aset Pemko Palangka Raya Diatas Tujuh Tahun Siap Lelang

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Sebagai Langkah Mengoptimalkan Pengelolaan Aset daerah dan Mengacu pada peraturan menteri nomor 19 tahun 2016 meminta Kendaraan Dinas (Kendin) yang sudah berusia tujuh tahun lebih untuk dilelang.

Maka dari itu, Pemerintah Kota Palangka Raya siap melakukan lelang, Melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) akan melakukan lelang kendaraan dinas sebanyak 34 kendaraan.

” Lelang direncanakan pada bulan september mendatang, dari jumlah yang dilelang terdiri dari 25 unit mobil dan 9 unit kendaraan bermotor,” jelasnya saat diwawancara, Jumat (25/8).

Dilanjutkannya, Saat ini semua kendaraan berada di dua lokasi yaitu dihalaman DPRD kota dan dikantor BPKAD sendiri.

“Kendaraan yang akan dilelang bisa dilihat di halaman BPKD ini dan halaman kantor DPRD. Walaupun belum semuanya diserahkan,” kata, Jumat (25/8).

Dikatakannya, untuk kendaraan yang belum diserahkan, pihak BPKAD sudah melakukan penyuratan kepada instansi dan ASN. Karena hasil pengecekan dan penafsiran harga dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kota Palangka Raya telah keluar.

Nantinya, sebelum melakukan lelang pihaknya akan memberikan pengumuman melalui media, sembari menunggu kesiapan tim lelang. Lelang tersebut nantinya akan dilakukan terbuka dan secara umum.

“Peserta yang ingin ikut meramaikan lelang tinggal mencatat nomor plat sepeda motor atau mobil, kemudian melaporkannya ke bagian penyerta lelang di KPKNL. Mengecek harga dasar dan membayar 50 persen dari harga tersebut,” ujar dia.

Imbuhnya, Jangan kwatir terhadap uang yang dibayarkan diawal, sebab bila peserta nantinya kalah dalam lelang makan uang 50 persen teraebut akan dikembalikan. (AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.