http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Alumni Santri Al-Anwar Mranggen Gandeng Komunitas Omah Harapan Demak Selenggarakan Santunan Anak Yatim

MENARAnews, Demak (Jateng) – Alumni Santri Al-Anwar Mranggen yang tergabung dalam Ikatan Alumni Santri Al-Anwar (IKASPA) Mranggen dan Yayasan Al-Anwar menggandeng Komunitas Omah Harapan Demak (KOHD) menyelenggarakan Santunan Anak Yatim dengan tajuk “Semarak Kemerdekaan, Berbagi kebahagiaan bersama Yatim Piatu.”

Acara yang dilaksanakan di kompleks Masjid Istiqomah Pon-pes Usmaniyah Yayasan Al-Anwar, Ngemplak Mranggen Demak kemarin (27/8), mengundang 30 anak yatim piatu dan puluhan santri untuk memeriahkan acara. Serangkaian acara itu meliputi lomba makan kerupuk, lomba balap kelereng, lomba estafet karet benang dengan sedotan, doorprize pintar dan acara inti.

Hasyim, selaku koordinator IKASPA menyampaikan bahwa lomba untuk anak-anak yatim ini untuk memeriahkan semarak kemerdekaan Indonesia dan agar bisa melihat senyum anak-anak yatim.

“Acara lomba ini disamping mampu menghibur dan membuat mereka bahagia juga dapat melihat semangat mereka dalam lomba yang seperti semangat para pejuang dulu,” terangnya.

Hasyim turut menyampaikan sengaja menggandeng komunitas berbasis media sosial KOHD agar tercipta semangat kebersamaan dalam kebaikan.

“Saat media sosial ada yang menggunakannya untuk menyebar isu SARA dan hoax, KOHD justru sebaliknya, menjadikan Whatssapp, Facebook dan Instagram sebagai alat koordinasi menghimpun donasi. Bahkan saya heran, hanya persiapan seminggu kita sudah bisa menyelenggarakan acara ini,” pungkasnya.

Tri Anna Kusumastuti, selaku Founder KOHD menuturkan bahwa komunitas ini murni terbentuk karena kepedulian sosial. Maka siapa pun bisa menjadi relawan KOHD hanya bermodal peduli. Termasuk peduli anak yatim.

“Perlu diketahui, untuk menyantuni anak yatim tidak perlu menunggu bulan Muharram. Yang harus menunggu setahun sekali. Kita bisa melakukannya kapan saja, termasuk melaksanakan rutin bulanan. Dan KOHD sudah membuktikannya. Alhamdulillah. Selama ada niat dan semangat menebarkan virus kebaikan, pasti ada jalan,” katanya.

Sementara acara inti diisi dengan ceramah dari mantan da’i cilik Ilhiam bersaudara yang diwakili Safira Yulia Rizki dan Kintan Aulia Astari yang pernah juara Pemilihan Dai Cilik (Pildacil) 2006. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.