http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Aliansi Ormas Islam se Banten Demo Tolak Perppu Ormas

MenaraNews, Serang (Banten) – Ratusan massa dari ormas Islam mendatangi kantor DPRD Provinsi Banten untuk menyuarakan penolakan terhadap Perppu Ormas yang telah dikeluarkan oleh pemerintah karena dianggap mengkriminalisasi ormas Islam.

Aksi yang didahului dengan shalat Jumat berjamaah di masjid Raya Al Bantani Banten di komplek KP3B Ini menyuarakan kehkawatiran akan terjadinya kriminalisasi terhadap ormas Islam. Dalam salah satu orasi disebutkan banyak ormas yang tidak sesuai dengan Pancasila seperti RMS dan OPM namun kenapa hanya satu saja ormas yang dibubarkan dan itu merupakan Ormas Islam.

“Jangan sampai dibubarkan kembali Ormas Islam karena akan menimbulkan kemarahan Ummat, padahal umat Islam banyak membantu pembangunan negara ini,” ujar salah satu orator.

Dalam pantauan MenaraNews, aksi ini diikuti diantaranya oleh Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Indonesia, Ikatan Santri Salafi Banten, PEKAT, Forum Umat Islam Banten, Pemuda Persatuan Islam Banten dan ormas Islam lainnya. Sementara orasi dilakukan terdapat pertemuan yang dilakukan antara perwakilan pendemo dan anggota DPRD Provinsi Banten.

Sementara itu, Sanuji, Ketua Fraksi PKS DPRD Prov Banten, mengucapkan terima kasih atas aspirasi yang disampaikan dengan penuh santun dan berharap agar hal ini tetap terus dijaga. Pihaknya akan mendorong aspirasi ini dan pandangan dari fraksinya menginginkan agar Perppu ini ditinjau kembali.

“Penyampaian aspirasi adalah bagian dari demokrasi, yang penting aman dan damai. Kita akan sampaikan ke fraksi-fraksi dan pandangan dari fraksi kami meminta agar Perppu ini ditinjau kembali, ” ujar Sanuji. (Rian)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,698PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.