http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Alfius : Do’a Bersama Implementasi Sila Pertama Pancasila Serta Untuk Memperkokoh Semangat Persatuan

MENARAnews Palangka Raya (Kalteng) – Do’a bersama 171717 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh penjuru Wilayah Indonesia tak terkecuali di Provinsi Kalimantan Tengah khususnya di Kota Palangka Raya merupakan implementasi dari Sila Pertama Pancasila yakni “Ketuhanan Yang Maha Esa.”

Hal inilah yang disampaikan oleh Dandim 1016/Palangka Raya Letkol Czi. Alfius Navirinda ketika melaksanakan kegiatan Do’a bersama di Gereja Maranatha Jl. Diponegoro Palangka Raya bersama-sama Polri dan masyarakat.

“Diharapkan dari kegiatan doa bersama ini, negara kita bisa terjaga dari segala macam gangguan yang ingin memecah belah NKRI,” kata Alfius.

Dengan do’a memohon ridho dan berkat Tuhan Yang Maha Esa yang dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh umat beragama yang ada, lanjutnya, dapat mewujudkan Indonesia yang lebih kasih sayang.

Kegiatan yang dilaksanakan Kodim 1016 Palangka Raya bekerja sama dengan sejumlah tokoh lintas agama ini merupakan tindak lanjut instruksi yang disampaikan Panglima TNI,Jendral TNI Gatot Nurmantyo.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas Do’a yang khidmat, tulus dan iklas dari kita semua. Semoga ikatan kebersamaan yang sangat baik ini dapat memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan seluruh warga Bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Do’a bersama secara di Palangka Raya dipusatkan di beberapa tempat, untuk yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Nurul Islam, Agama Kristen pelaksanaannya di Gereja Sion, Gereja Katedral, Gereja YHS dan Gereja Maranatha Jalan Diponegoro Palangka Raya, dan Umat Hindu Kaharingan dilaksanakan di Balai Basarah Umat Hindu Kaharingan.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.