http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Aktivis UBK Menilai Studi Banding UBK di Hambalang Bernuansa Politis

Menaranews, Jakarta – Akitivis Mahasiswa Universitas Bung Karno, Chairullah Talaohu heran dengan studi banding dan kunjungan Universitas Bung Karno (UBK) di Kediaman Ketua Umum Partai Gerindra,  Prabowo Subianto, Hambalang, Jawa Barat, Minggu (13/8) kemaren.

Menurutnya, studi banding tersebut jelas-jelas tidak sesuai dengan prinsip ajaran Bung Karno, dan tidak tepat sasaran.

“Hal yang perlu dicatat, Pertama adalah Prabowo merupakan musuh dari aktivis mahasiswa, terlihat dugaan pelanggaran HAM masa lalu serta dugaan keterlibatanya pada penculikan-penculikan aktivis mahasiswa, ” kata Choirullah kepada menaranews.com, Senin (14/8).

Selain itu, dia juga menambahkan jika informasi terkait studi banding tersebut tentunya menghadirkan aroma-aroma politik yang telah dilakukan UBK dan Prabowo Subianto.

“Hal ini patut diduga adanya Deal-deal an politik menjelang Pemilu 2019,  dilihat dari tas yang dibawa salah satu peserta studi banding di hambalang terdapat logo dari partai Gerindra, ” tambahnya.

Dia pun menghimbau agar UBK menghargai prinsip kampus yang mengenal akan Demokrasi Mahasiswanya.

Untuk diketahui, Prabowo Subianto didaulat menjadi inspektur upacara di kampus UBK pada peringatan 17 Agustus 2017 mendatang. (MR)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.