http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Aktivis Mahasiswa Pertanyakan Urgensi Pembelian Mobil Mewah Pemkab Pandeglang

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Ada pemandangan berbeda di Pendopo Bupati Pandeglang, bukan kegiatan pemerintah yang biasa dilakukan di lokasi tersebut, melainkan hadirnya 3 unit mobil mewah yang datang beriringan pada pukul 10.00 WIB. Ketiga mobil mewah itu berjenis Toyota Fortuner, yang langsung terparkir di garasi Pendopo. Informasi yang diperoleh melalui internet, mobil berwarna hitam itu merupakan model terbaru dari pabrikan Toyota dengan tipe 2.4 G 4×4 A/T DSL LUX bersistem automatic. Satu unitnya, dihargai sekitar Rp 580.900.000.

Namun saat awak media mencoba untuk memastikan pembelian 3 unit mobil dengan daya pacu 2390 CC itu kepada Kabag Perlengkapan Setda Pandeglang, Bunbun Buntaran, dirinya justru enggan berkomentar. Ditemui disebuah rumah makan, Bunbun seolah menghindari pertanyaan wartawan.

“Iya sayanya tidak bisa ngomong, kan saya harus lihat dulu, oke? Sudah sih tenang saja. Nanti sama Haji Olis (Asda III, red),” ujar Bunbun singkat seraya meninggalkan awak media, Selasa (29/8/2017).

Menyikapi hal tersebut, Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pandeglang Nurman menuturkan, IMM bukan menolak pembelian 3 Unit mobil milik Pemkab Pandeglang tersebut karena wajar saja. Anggap saja itu bonus dari rakyat untuk mempermudah transportasi pemerintah. Namun, kalau pembelian mobil terlalu berlebihan dan harganya lumayan tinggi, kayaknya masyarakat menolak itu. Hal ini dikarenakan Kabupaten Pandeglang masih sangat jauh dari harapan masyarakat, mengingat keinginan masyarakat bukan mobil mewah tetapi pembangunan yang jelas sesuai kebutuhan masyarakat.

“Coba kita renungkan terlebih dahulu. Bukannya Pandeglang ini masih lemah dalam pembangunan, infrastruktur di tiap-tiap kecamatan masih hancur. Seandainya anggaran pembelian 3 unit mobil Fortuner digunakan untuk pembangunan, mungkin beberapa kecamatan di Pandeglang sudah baik, tidak ada lagi anak sekolah becek-becekan ketika berangkat sekolah,” tandasnya.

Terpisah, Ketua Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) Pandeglang Rian Supriatna menambahkan, ditengah banyaknya prioritas pembangunan yang sangat urgen di Pandeglang baik dari segi infrastruktur, sarana pendidikan, sosial dan kesehatan yang belum memadai, seharusnya itu yang lebih diperhatikan ketimbang menghambur-hamburkan APBD yang selalu dikatakan minim.

“Dari awal kami sudah menyampaikan, banyak hal yang lebih prioritas untuk dibangun tapi banyak juga program yang tersusun dalam APBD tapi tidak sesuai dengan proritas pembangunan di Kabupaten Pandeglang. Padahal, usulan-usulan yang disampaikan melalui Musrenbang, itu adalah prioritas pembangunan yang harus dilaksanakan karena itu murni hasil usulan masyarakat. Belum lagi masih banyak kebutuhan masyatakat yang belum terpenuhi,” tegasnya. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.