http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Akmal : Masyarakat Kurang Memahami Tujuan dan Tugas KONI

MENARAnews, Lambar (Lampung) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Barat (Lambar) diminta dapat mengangkat harkat dan martabat Lambar dengan olahraga. Hal itu, disampaikan oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Lambar, Akmal Abdul Nasir saat musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) KONI ke IV masa bakti 2017-2021 di Ruang Rapat Kagungan pemkab setempat, Selasa (1/8).

Akmal Abdul Nasir mengatakan, olahraga merupakan kebutuhan manusia yang merupakan unsur pokok dan sangat berpengaruh dalam pembentukan jiwa (rohani dan jasmani). Selain itu seiring dengan dinamika, olahraga juga digunakan sebagai sarana untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa.

Hal itu, mengingat terdapat banyak pengurus kabupaten pada cabang olahraga prestasi dan fungsional. Maka Koni dituntut untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta memiliki pengelolaan manajemen yang teratur. Sehingga menjadi organisasi yang mandiri dalam mencapai tujuan yang diharapkan.

”Dengan memiliki manajemen yang baik dan teratur, Koni akan mampu melaksanakan tugasnya lebih profesional. Dengan kerja yang profesional, Koni akan mampu menghadapi tantangan yang dihadapi. Serta dapat mencapai tujuan dalam mewujudkan prestasi olahraga yang membanggakan,” ujarnya.

Disamping itu, lanjut Akmal, peran aktif anggota sangat dibutuhkan dalam upaya pencapaian tujuan tersebut. Meski, pada kenyataannya pemahaman masyarakat tentang tujuan dan tugas Koni masih kurang. Bahkan sebagian masyarakat tidak peduli dengan perkembangan olahraga prestasi yang menjadi tujuan Koni.

Sementara itu Sekretaris Koni Lambar Iwan Setiawan, menyampaikan persiapan agenda empat tahunan tersebut telah 100 persen siap. Pihaknya, saat ini fokus pada pemilihan Ketua Koni Lambar 4 tahun kedepan. Dimana, forum tertinggi akan merumuskan sebagai kebijakan Koni untuk mewujudkan olahraga Lambar yang berprestasi baik di tingkat Provinsi maupun Nasional.

”Dan melalui Koni dapat diwujudkan prestasi olahraga yang membanggakan, dan untuk dapat mencapai tujuan tersebut. Koni serta segenap jajarannya berkewajiban untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai dengan anggaran dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART). Sesuai aturan AD/ART KONI bahwa seoarang ketua harus sudah mendaftar lima hari sebelum pelaksanaan musorkab dan panitia beberapa waktu yang lalu sudah menyampaikan kepada pengkab cabang olahraga syarat-syarat calon Ketua Umum Koni,” jelasnya.

Turut hadiri pada acara tersebut Anggota DPRD Lambar, Forkompinda, Muspida, Pengurus KONI Provinsi Lampung, Pengurus KONI Lambar, Ketua dan Pengurus Kabupaten (Pengkab) berbagai cabang olahraga dan peserta. (SL/RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.