http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Akibat Palak Dokter, Dua Oknum Jurnalis Dibekuk Polisi

MENARAnews, Jakarta Timur (DKI Jakarta) – ┬áTim Saber Pungli Polsek Cakung membekuk 2 oknum jurnalis yang tertangkap basah melakukan pemerasan terhadap seorang dokter, dimana pemerasan dilakukan dengan dalih klinik milik korban menyalahi aturan. Hasil dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan uang Rp 2 juta hasil pemerasan dan para tersangka dijerat Pasal 368 tentang pemerasan.

Kedua oknum wartawan tersebut berasal dari Berita Indonesia dan Radar Pembangunan Indonesia, pelaku berinisial SM (37) dan SS (42) sementara korban berinisial GT (58) yang memiliki klinik di Jalan Raya Penggilingan, Cakung.

“Kami amankan usai menerima uang. Korban juga sudah melapor sebelum pertemuan ini berlangsung,” jelas Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo seperti yang dilansir detikcom, Kamis (17/8/2017).

Kedua Pelaku mengancam korban dengan memberikan sebuah koran bertuliskan kalimat ancaman akan melapor soal bangunan klinik tersebut.

“Karena korban tidak ada di lokasi, pelaku memberikan koran itu kepada karyawan klinik dan minta koran tersebut disampaikan kepada korban. Ada tulisan pelaku menggunakan tangan dengan kata ancaman,” kata Andry.

Sehari setelahnya, pelaku kembali menelepon korban meminta untuk bertemu dengan alasan ingin melakukan pemeriksaan bangunan klinik tersebut. Korban pun sepakat bertemu dengan pelaku pada Rabu (16/8) sekitar pukul 16.45 WIB.

Saat bertemu, Swardi meminta uang sebesar Rp 500 ribu yang dituruti korban. Pelaku kemudian meminta uang tambahan sebesar Rp 500 ribu yang juga dituruti korban.

Menurutnya, Swardi kembali meminta uang tambahan sebesar Rp 1 juta kepada korban untuk diberikan kepada pelaku inisial SS.

“Setelah menerima uang dari korban, kedua pelaku kemudian meninggalkan klinik tersebut, tak lama saber pungli Polsek Cakung langsung melakukan penangkapan terhadap para pelaku sekitar pukul 17.00 WIB,” tutup Andry. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.