http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Akhirnya.. Korban Hilang Di TNUK Telah Ditemukan Dalam Kondisi Selamat

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Setelah sebelumnya dinyatakan hilang pasca mencari Kerang bersama rombongannya di Wilayah Hutan Mangrove Kawasan Taman Nasional Ujung Kulon (TNUK), korban hilang atas nama Ibu Jarina (48 tahun) telah ditemukan dalam kondisi sehat.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pandeglang Dadi Supriyadi ketika dikonfirmasi oleh Wartawan MENARAnews.

“Ya betul sudah diketemukan, data lengkap baca tweet BPBD,” ungkap Dadi melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat malam, (11/08/2017).

Baca Juga: Tiga Hari Berlalu, Korban Hilang Di TNUK Belum Ditemukan

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari akun resmi Twitter BPBD Pandeglang (@Pandeglang_BPBD), tim pencari yang terdiri dari BPBD Pandeglang, Basarnas Pos SAR Banten, Kantor Kehutanan TNUK dan masyarakat, telah menemukan Ibu Jarinah sekitar pukul 17.15 WIB di Hutan Karang Ranjang/Lubuk, Ujung Kulon.

Penemuan korban berawal dari lambaian tangan korban yang disertai dengan menyuarakan “Tolong.. tolong” di bawah pohon besar di Hutan Karang/Lubuk, kemudian tim pencari melakukan evakuasi dan akhirnya korban tiba dirumah sekitar pukul 18.30 waktu setempat. (IY)

 

Berita terkait lainnya: Kios Dipandeglang Ludes Di Lalap Si Jago Merah

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.