http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Agar Tidak Ditinggalkan Pendengarnya, Agung : Radio Bisa Konvergensi Dengan Media Sosial

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Kendati perkembangan informasi dan teknologi saat ini semakin cepat seperti media sosial dan lain sebagainya, penyampaian informasi dan hiburan yang disajikan melalui media khususnya radio diyakini tidak akan ditinggalkan oleh para pendengarnya.

Hal inilah yang disampaikan Agung Susetyo selaku Kepala LPP RRI Bandung ketika menghadiri kegiatan Workshop Jurnalist Radio, Rabu (16/08) di Palangka Raya, dimana media sosial bisa di konvergensi atau penggabungan atau intigasi dengan radio.

“Sekali lagi saya katakan, saya optimis radio tidak akan ditinggalkan oleh para pendengarnya. Yang menjadi pertanyannya sekarang, bagaimana radio itu sendiri supaya tidak ditinggalkan oleh para pendengarnya?” kata Agung dalam acara yang diinisiasi oleh PWI Kalteng tersebut.

Ada dua pilihan yang perlu ditingkatkan ke depan. Apakah dari sisi informasi agar tidak ketinggalan dari media sosial yang ada, atau dari sisi hiburan yang digemari para pendengarnya.

Tentu kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan jurnalis radio atau penyiar radio. Bagaimanapun juga katanya menambahkan, seorang penyiar radio harus tau tentang informasi yang berkembang.

“Penyiar radio tidak hanya menghantarkan lagu-lagu saja. Tapi dia juga harus tau perkembangan dan tanggap akan Informasi dan menyampaikannya kepada masyarakat sekecil apapun itu. Jika tidak maka pendengar akan lari ke media sosial,” paparnya menambahkan.

Di sisi lain Ketua PWI Kalteng, H. Sutransyah menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan dan dihadiri oleh jurnalis radio di Palangka Raya ini merupakan salah satu program kerja kepengurusan PWI tahun 2017 di Bidang Seksi Radio.

“Manfaatnya buat teman-teman jurnalis sendiri, kegiatan ini sebagai sarana membekali teman-teman akan pengetahuan khususnya di bidang radio. Momen ini dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menambah pengetahuan dan peningkatan SDM, dan menjadi penyiar yang profesional,” tutupnya.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.