http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img
MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Wakil Walikota Palangka Raya Ir. Mofir Saptono Subagio bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sahdin Hasan Meninjau langsung tenda bantuan yang diberikan kementrian Pendidikan di SDN 5.
“Kita sangat berterimakasih kepada Kementrian pendidikan dirjen sekolah dasar dan menengah atas yang sudah memberikan bantuan berupa tenda kepada sekolah yang terkena dampak Kebakaran,” jelasnya ketika diwawancara usai meninjau kondisi dalam tenda, Rabu (30/8).
Dirinya menjelaskan, melalui dinas pe didikan kota Palangka Raya, kementrian pendidikan memberikan empat tenda yang sudah diserahkan ke pada empat sekolah yang terbakar.
“Tenda tersebut dipwruntukan sebagai ruang kelas dengan kapasitas siswa mampun menampung dua kelas,” tukasnya.
Hanya, tambahnya, kondisinya didalamnya memang cukup panas apabila diatas pukul 9:30, sehingga perlu diberi kipas angin atau pun blower sehingga proses belajar mengajar bisa lebih maksimal. “Fasilitas seperti meja pendek pun masih pelu ditambah, sebab dengan kondisi meja yang sekarang masih belum memadai,” imbuhnya.
Sementara itu, Kepala Sekolah SND 5 Palangka Raya, Setiwati, mengharapak bantuan kepada dinas pendidikan untuk pengadaan alat Pendingin.
“Tenda ini sudah dipergunakan sejak kemarin, namun apabila hari sudah mulai siang anak-anak kita pindahkan ke ruangan yang ada karena kondisinya panas,” bebernya.
Dia juga menambahkan, apabila hujan kondisi lapangan yang digunakan memasang tenda tidak memungkinkan untuk digunakan karena banjir. (AF)
 Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.