http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ini Cara Pemkab Demak Pertahankan Adipura…

MENARAnews, Demak (Jateng) – Penghargaan Adipura dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan kepada Kab. Demak nampaknya direspon Pemkab Demak dengan bentuk nyata. Guna menunjang program Adipura Bupati Demak HM. Natsir, Wakil Bupati Demak Drs. Djoko Sutanto, Sekda Demak dr. Singgih Setyono, M. Kes beserta jajaran Forkopimda menggelar kerja bakti di sekitar Kali Tuntang Lama setelah solat Jumat hari ini (4/8).

“Tanggal 2 Agustus lalu, Kabupaten Demak mendapat sertifikat Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Sertifikat ini merupakan sebuah apresiasi dari pemerintah atas kepedulian Pemerintah Kabupaten Demak dalam menjaga lingkungan. Saya minta perolehan sertifikat ini dapat menjadi cambuk penyemangat untuk kita agar pada tahun mendatang, Kabupaten Demak dapat meraih Adipura,” jelas Natsir dalam sambutannya sebelum kerja bakti dimulai.

“Kegiatan semacam ini merupakan salah satu upaya kita untuk meningkatkan kualitas lingkungan. Idealnya, gerakan dilakukan mulai dari lingkup terkecil, yakni keluarga dan lingkungan sekitar kita,” lanjut Natsir.

Bupati berharap gerakan kebersihan ini
menjadi sebuah langkah awal untuk membuat lingkungan menjadi bersih dan dilakukan hingga lingkup pedesaan. “Keberadaan tempat sampah yang sudah tersedia, sering kali tidak dipergunakan dan dirawat sebagai mana mestinya. Terkadang secara tidak sadar kita membuang sampah kecil seperti bungkus permen di sembarang tempat, padahal di dekat kita ada tempat sampah. Satu sampah, sejuta masalah. Dari satu jenis sampah yang kita hasilkan, jika tidak dikelola dengan baik, maka akan menimbulkan sejuta masalah,” terang Bupati.

Masih kata Bupati, sampah organik seperti daun kering, dapat diletakkan di tempat sampah berwarna hijau. Kertas maupun kardus bekas, diletakkan di tempat sampah berwarna biru. Sedangkan sampah anorganik yang bisa didaur ulang, seperti botol plastik, dapat diletakkan ditempat sampah berwarna kuning. Adapun bahan berbahaya seperti kaleng bekas dan kaca diletakkan di tempat sampah berwarna merah. “Yang terpenting, saya minta untuk tidak menggunakan sterofoam untuk bungkus makanan. Selain tidak baik bagi kesehatan, butuh waktu ratusan tahun untuk menguraikan unsur sterofoam,” jelas Bupati. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,336PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.