http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

286 Calon Haji Kapuas Segera Berangkat Ke Madinah 

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Sebanyak 286 orang calon jemaah haji Kabupaten Kapuas akan diberangkatkan menuju Madinah, mereka terdiri dari orang 132 orang laki-laki dan 154 perempuan dengan usia tertua 87 tahun dan termuda 19 tahun.

Sesuai jadwal keberangkatan para jamaah haji, setelah disambut di Palangka Raya, selanjutnya pada tanggal 11 Agustus 2017 mereka akan menuju Banjarmasin dan dihari yang sama dilanjutkan keberangkatan menuju Madinah yang diperkirakan akan sampai Madinah pada 12 Agustus 2017, kemudian kembali ke tanah air pada 21 September 2017.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengucapkan selamat jalan kepada para jemaah dan kembali nantinya menjadi haji mabrur. Karenanya, ia meminta agar para jamaah dapat bekerja sama dengan petugas haji dengan baik dan mematuhi aturan yang berlaku dalam perjalanan ibadah haji.

“Juga selalu jaga kesehatan, sebab ibadah haji adalah ibadah yang sangat memerlukan fisik yang benar-benar fit,” ujar Ben Brahim saat melepas keberangkatan para jemaah calon haji Kabupaten Kapuas menuju pemondokan haji Palangka Raya, Kamis (10/8/2017).

Sedangkan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Kapuas, Hidayatullah, saat  mendampingi jemaah calon haji Kapuas ke Palangka Raya Kapuas, meminta kepada para jamaah untuk menciptakan komunikasi intensif, baik kepada para petugas kloter atau pun ketua rombongan sehingga terjalin komunikasi yang lebih baik.

Ia juga berpesan agar para jamaah calon haji memfokuskan mental untuk beribadah dan menjaga kebersamaan, kekompakan dan terus memupuk rasa kekeluargaan sehingga tercipta rasa kenyamanan dinegara orang khususnya si Saudi Arabiya. “Karena kesempatan haji ini sulit untuk didapatkan kembali,” kata Hidayatullah. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.