http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

209 Kasus Narkoba Diungkap Polisi di Medan Dalam Dua Pekan

 

MENARAnews, Medan (Sumut) — Kepolisian Resort Kota Medan berhasil mengungkap 209 kasus narkoba dalam kurun waktu dua pekan.

Dari seluruh kasus, ada 251 pelaku kejahatan yang diamankan. Mulai dari pengedar, bandar hingga produsen narkoba jenis ekstasi.

Total barang bukti yang diamankan Antaraa lain, 2,4 kilogram sabu, 207 gram ganja dab 214 butir ekstasi. Selain itu ada juga bahan baku pembuat ekstasi serta sejumlah alat pakai narkoba.

“Seluruhnya adalah hasil pengungkapan Polrestabes Medan dan Polsek jajaran,” ujar Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja, Selasa (29/8/2017).

Dsri hasil Operasi Antik Toba 2017 kali ini, polisi juga menemukan satu kasus lain. Dimana para babdar sabu mencampur sabu dengan bahan lain untuk menambah berat.

“Jadi disini ada dia bahan non methampetamin tapi digunakan untuk memberatkan sabu,” ujar mantan Kapolres Asahan itu.

Menurut Tatan Lagi, operasi yabg digelar sejak 14 sampai 28 Agustus ini sudah berjalan baik. Apalagi, jumlah pengungkapan kasus lebih dari yang ditargetkan.

“Seluruhnya polsek melampaui target pengungkapan kasus. Ini sangat kami apresiasi dan kedepan kita akan terus bekerja memberantas peredaran narkoba,” pungkas Tatan. (Yug

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.