http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

127 CJH Akan Diberangkatkan dari Lambar

MENARAnews, Lambar (Lampung) – Sebanyak 127 calon jamaah haji (CJH) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) tinggal menunggu keberangkatannya guna menunaikan ibadah rukun Islam ke Lima. Sesuai jadwal, rombongan CJH Lambar akan diterbangkan ke Jedah, Arab Saudi dengan kloter 34 dan 61 pada tanggal 14 Agustus mendatang.

Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Lambar, H Afwami saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Rabu (9/8), mengatakan segala persiapan dan pembekalan kepada CJH mengenai aturan dalam menunaikan ibadah haji telah diberikan. Pihaknya bersama pemkab setempat beberapa waktu lalu telah melakukan manasik haji guna pembekalan tata cara menunaikan ibadah haji yang benar. Selain itu, 127 CJH juga telah diberikan vaksin miningitis oleh Dinas Kesehatan setempat agar terhindar dari virus-virus penyakit yang dapat mengganggu berjalannya ibadah haji.

“Saat ini hanya menunggu waktu keberangkatan CJH saja. Sesuai jadwal, perjalanan CJH akan dimulai pada tanggal 13 Agustus menuju Asrama Haji Rajabasa, setelah itu baru melakukan penerbangan ke Jedah, Arab Saudi pada tanggal 14 Agustus,” katanya.

Afwani mengatakan, 125 CJH Lambar tergabung pada kloter 34 bersama CJH asal Kota Bandarlampung dan Kabupaten Pesawaran. Sementara 2 orang tergabung pada keloter 61. Meski berbeda kloter, akan tetapi jadwal keberangkatan CJH tetap sama pada tanggal 14 Agustus.

“Setiap kloter berisikan 300 CJH, karena kuota kloter 34 telah mencukupi maka dua orang CJH Lambar masuk ke kloter 61 bersama kabupaten lain,” terangnya.

Masih dikatakan Afwani, bahwa CJH Lambar 2017 terdiri dari 57 orang laki-laki dan 70 perempuan rata-rata berumur lanjut usia. Yakni, mayoritas diatas umur 50 tahun. Dimana, umur tertua disandang oleh Aswan Abu Yanap Gamar dari Kecamatan Way Tenong yang berumur 81 tahun. Sedangkan termuda, Hetiyanto 38 tahun asal Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS).

Dengan mayoritas CJH yang berumur lanjut tersebut, Afwani menghimbau kepada seluruh CJH agar selalu menjaga kesehatannya saat melaksanakan ibadah haji. Jangan sampai melanggar peraturan yang diterapkan. Sehingga, saat pulang nanti menjadi haji yang mabrur. (SL/RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.