http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Yayasan At Taubah Serang Gelar Daurah Al Quran

MENARAnews, Kota Serang (Banten) – Yayasan At Taubah menggandeng Wahdah Islamiyah Banten untuk menggelar Daurah Al Quran dengan menghadirkan Trainer Al Quran Internasional Islamic Center dan Syekh Abdullah Asy Syajaroh dan Penulis Buki Ustad Muh. Hasan Palogai.

“Alhamdulillah kegiatan Tahaji atau kegiatan metode atau kegiatan dari lembaga kita Tahaji Centre International Quranic Centre ini, untuk menyebarkan pemahaman atau pembelajaran Al-quran dengan metode termudah di dunia, baik tajwid Al Quran maupun terjemah Al Quran atau Tahsin Al-Quran atau Tahfizh Al Qur’an atau ilmu apapun yang berkaitan dengan Al Quran termasuk cara membaca Al Quran,” ungkap Hasan Palogai usai memberikan pelatihan di Masjid At-Taubah, (30/07/2017).

Ia menambahkan, selain menggunakan metode Pendidikan Al-Quran untuk Orang Dewasa (Dirosa), pihaknya juga menemukan metode lain yang diklaim tidak kalah dengan metode Dirosa.

“Disamping ada Dirosa yang kita akui memang hebat, hanya 20 kali pertemuan bisa baca Quran, kita juga sudah menemukan sebuah metode mudah untuk membaca Al Quran, bahkan 3 hari bisa orang baca Qura dari 0, insya Allah,” pungkasnya.

Pihaknya mengungkapkan, memperlajari Al Quran sangat mudah jika menggunakan metode Tahaji hukum-hukum tajwid dihafalkan di dalam Bahasa Arab.

“Sebenarnya belajar apapun dari ummul-qur’an ternyata sgt mudah sekali khususnya metode Tahaji, ini adalah metode yang mengajarkan orang-orang untuk langsung bisa menguasai hukum-hukum tajwid dengan sangat mudah. Bisa langsung mempraktikannya dalam kesehariannya, bahkan langsung bisa mengajarkannya dgn PD (percaya diri, red), karena langsung hafal hukum tajwidnya di dalam Bahasa Arabnya,” tutup Hasan.

Sementara itu, Pengurus Yayasan At Taubah sekaligus Ketua Wahdah Islamiyah Banten Jumardan mengatakan, pihaknya membuka kelas untuk belajar, Dirosa, Tajwid, Tahsin, Bahasa Arab, Tahfidz, Tadabbur/penghayatan ayat-ayat Quran, kajian kitab, bahkan penerjemahan kajian-kajian kitab.

“Kita sediakan kajian Kitab Arbain An Nawawi, Lu’lu’Al Marjan, dan lain-lain,” sambung Ketua Penyelenggara Dauroh itu. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.