http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Wings Air Akhirnya Hubungkan Ibukota Kalsel-Kalteng

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dengan mengoperasikan 52 unit armada pesawat tipe ATR 72-500/600 milik salah satu maskapai yang berada dib awah naungan Lion Air Group yakni Wings Air, saat ini telah terbang menuju dan dari sekitar 90 destinasi domestik di Indonesia, bahkan frekuensi nya sudah mencapai lebih dari 300 penerbangan per hari.

Dengan kapasitas daya tampung pesawat mencapai 72 orang, Wings Air membuka akses penerbangan barunya di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui Bandar Udara Syamsudin Noor Kota Banjarmasin menuju Bandara Udara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Selasa (25/07).

Adapun jadwal keberangkatan yang sudah dijadwalkan, dari Banjarmasin pada pukul 16.00 dengan nomor penerbangan IW 1388, dan sebaliknya penerbangan dari Palangka Raya akan dijadwalkan  berangkat pada pukul 18.15 dengan nomor penerbangan IW 1388.

Public Relations Lion Air Group, Andy M. Saladin menyampaikan, Wings Air merasa perlu untuk menghubungkan Ibukota Kalsel dan Ibukota Kalteng dengan harapan dapat membantu mobilitas warga untuk melakukan aktifitas penerbangan, tentunya dengan jarak tempuh yang efektif dan harga efesien lebih kurang Rp. 233.000 per tiketnya.

“Karena melihat kebutuhan dan permintaan yang tinggi, serta untuk mengembangkan jaringan konektivitas maskapai Lion Air Group. Rute yang dibuka per tanggal 25 Juli 2017 ini juga merupakan salah satu susunan rencana ekspansi Wings Air untuk kembali membuka destinasi barunya di beberapa kota,” jelas Andy.

Adapun destinasi baru dibeberapa Kota yang dalam waktu dekat ini akan dihubungkan oleh Wings Air per akhir bulan Juli dan Agustus 2017 nanti, seperti Surabaya, Jember, Batam, Kendari, Wakatobi, Mamuju, Ujung Padang, Gorontalo, Pekan Baru, Dumai, Saumlaki, Ambon, Pontianak, Ketapang, dan Sampit.

Dirinya yakin, dengan kehadirian Wings Air di Banjarmasin dan Palangka Raya juga beberapa destinasi baru lainnya, akan semakin mendekatkan kepada pelanggannya dalam mempermudah dan memberikan fasilitas terbaik dalam menjangkau rute yang dituju oleh para penumpang.

Disisi lain, Wakil Gubernur Kalteng, Habib Said Ismail ketika diwawancarai awak media menyampaikan, dibukanya destinasi baru menandakan pertumbuhan perekonomian di Kalteng mengalami peningkatan.

“Kita merasa senang dan bangga, Palangka Raya diberikan kepercayaan. Maskapai tidak akan mungkin membuka destinasi baru jika tidak melakukan perhitungan yang matang. Dengan adanya tambahan rute penerbangan di Palangka Raya yakni Banjarmasin-Palangka Raya, Palangka Raya-Balikpapan, maka akan semakin banyak orang yang datang ke Kalteng,” jelas Habib Said Ismail.

Tentu lanjutnya lagi, memberikan keuntungan tersendiri bagi masyarakat seperti lebih mudah memasarkan hasil kekayaan alam di Kalteng, mempromosikan hasil karya masyarakat serta sebagai promosi pariwista di Kalteng.

Pemerintah Provinsi Kalteng juga sudah mengusulkan rute keberangkatan ke Yogyakarta, dengan alasan banyak warga dan pelajar atau mahasiswa Kalteng yang belajar di Yogyakarta saat ini. Atas perihal itulah Pemerintah Provinsi Kalteng sudah meminta kepada pihak maskapai baik Lion Air atau Garuda untuk membuka akses rute Palangka Raya-Yogyakarta atau sebaliknya.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.